Tips Agar Bisa Keluar Dari Friendzone


Tips Agar Bisa Keluar Dari Friendzone
Tips Agar Bisa Keluar Dari Friendzone

LUTIMNEWS.COM – Apakah kamu sedang jatuh cinta sama seseorang? Namun orang tersebut menganggap kamu hanya sebatas teman. Itu namanya kamu mengalami friendzone.

Jatuh cinta sama teman memang membingungkan. Ingin diungkapkan, takut si dia nya tidak cinta dan bisa merusak persahabatan kalian. Tidak dikatakan, bisa mendatangkan galau berkepanjangan.

 

Maka dari itu, kamu harus bisa keluar dari friendzone. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak berikut ini;

BACA JUGA:  Tips Menghadapi Pacar Yang Pemarah

Buang Semua

 

Jika kamu berniat tidak mengatakannya, artinya kamu rela menghapuskan semua rasa cinta itu. Kamu harus berusaha, meskipun cara ini sangat sulit dilakukan.

Menjauh

 

Menjauh bisa membantu kamu mengikis rasa cinta ke dia. Bahkan, cara ini bisa membuat kamu merenung dan introspeksi diri apakah dia itu cocok untuk di jadikan pacar atau tidak.

Cari Gebetan

Rasa cinta itu bisa tumbuh karena tidak ada yang lain di dekat kamu. Maka dari itu, carilah gebetan untuk mengalahkan perhatian kamu ke dia.

BACA JUGA:  Cara Efektif PDKT Dengan Kakak Kelas

Ungkapkan Saja

Mungkin saja cara ini bisa merusak persahabatan yang telah kalian jalin bertahun-tahun. Namun, hal ini sangat tepat agar kalian sama-sama tahu. Meskipun akan menimbulkan kecanggungan, tetapi paling tidak dia tahu apa yang kamu rasakan.