Cara Mengajak Pacar Kencan Di Hari Valentine


Cara Mengajak Pacar Kencan Di Hari Valentine
Cara Mengajak Pacar Kencan Di Hari Valentine

LUTIMNEWS.COM – Tidak lama lagi kita memasuki bulan Februari yaitu bulan penuh kasih sayang. Di hari valentine, tepatnya 14 Februari akan lebih romantis bila dirayakan bersama pacar. Namun, bagi kamu yang baru jadian dan belum mengetahui cara-caranya. langsung saja simak berikut ini.

Tepat Waktu

 

Tepat waktu adalah hal yang terpenting. Maka dari itu, kamu harus memiliki disiplin dalam waktu saat ingin menemui pacar. Misalnya datanglah lebih sebelum 15 menit waktu yang kamu janjikan.

BACA JUGA:  Cara Mengetahui Perasaan Sahabat yang Mencintai Kita

Siapkan Kado Istimewa

 

Kencan pertama dengan seseorang yang spesial akan menjadi hal yang istimewa. Selain itu, kamu juga bisa mempersiapkan kado istimewa agar si dia merasa terkesan. Cari tahu benda apa yang dia sukai, misalnya melalui sahabat atau dari orang tuanya.

Booking Tempat

 

Tentu kamu mengharapkan kencan pertama ini berjalan sukses. Maka dari itu, pilihlah tempat yang romantis dan bisa membuat kalian merasa nyaman. Cara ini akan membuat si dia merasa senang apa yang telah kamu lakukan.

BACA JUGA:  Cara Efektif PDKT Dengan Kakak Kelas

Siapkan Mental

Hal terakhir yang harus kamu lakukan adalah mempersiapkan mental jika sewaktu-waktu terjadi. Misalnya, saat asyik makan dan ngobrol, tiba-tiba si dia mendengar kabar buruk dari kakaknya sehingga dia harus pulang. Maka kamu juga tidak boleh panik dan harus mengantarnya pulang segera mungkin.