Tips Agar Kulit Terlihat Cantik Dengan Jeruk Nipis


Tips Agar Kulit Terlihat Cantik Dengan Jeruk Nipis
Tips Agar Kulit Terlihat Cantik Dengan Jeruk Nipis

LUTIMNEWS.COM – Memiliki kulit yang sehat dan cantik adalah impian semua wanita. Bahkan, banyak wanita yang melakukan perawatan di salon/spa dengan biaya mahal. Apakah Anda juga menginginkan kulit seperti itu?

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, Anda hanya perlu melakukan perawatan yang cukup mudah. Salah satu adalah menggunakan buah jeruk nipis. Untuk lebih jelasnya, langsung saja Anda simak berikut ini tips agar kulit terlihat cantik dengan jeruk nipis.

 

Awet Muda

BACA JUGA:  Tips Alami Agar Kulit Tetap Cantik

Campurkan air perasan jeruk nipis dengan air mineral dan di minum setiap hari. Manfaatnya dapat menyegarkan tenggorokan dan membuat kulit terlihat lebih mudah.

 

Hal ini dikarenakan vitamin C-nya berperan sebagai antioksidan yang mencegah radikal bebas. Vitamin C juga dapat menjaga kolagen kulit.

Kantung Mata

 

Kantung mata dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tua. Jadi untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan jeruk nipis. Seperti, celupkan kapas ke air perasan jeruk nipis yang telah disediakan. Lalu oleskan di kantung mata secara merata. Bilas dengan air bersih setelah 30 menit.

BACA JUGA:  Tips Make Up Cantik ala Selebriti Korea

Atasi Jerawat

Campurkan air perasan jeruk nipis dan madu. Caranya oleskan masker tersebut di bagian kulit wajah Anda dan diamkan selama 10 menit, setelah itu bersihkan dengan air bersih. Lakukan cara ini 2 kali seminggu dan jerawat pun hilang.

Mencerahkan Kulit

Untuk mencerahkan kulit cukup Anda jadikan masker atau lulur dari air perasan jeruk nipis dan yogurt. Caranya, oleskan di bagian kulit tubuh dan lakukan pijatan lembut.