Cara Agar Tumit Menjadi Lebih Halus


Cara Agar Tumit Menjadi Lebih Halus
Cara Agar Tumit Menjadi Lebih Halus

LUTIMNEWS.COM – Kulit pecah-pecah bisa menyerang siapa saja. Namun pada umumnya banyak dialami oleh wanita karena sering melakukan pekerjaan seperti mencuci pakaian. Selain itu, juga kulit pecah-pecah disebabkan oleh infeksi jamur.

Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa bagian tubuh yang mengalami pecah-pecah adalah bagian tangan, bibi dan bagian tumit. Memiliki tumit yang pecah-pecah tentu akan mengurangi rasa percaya Anda.

 
BACA JUGA:  Cara Alami Menghilangkan Kerutan di Wajah

Nah, bagi Anda yang mengalami masalah yang sama seperti kulit tumit yang pecah, langsung saja simak berikut ini;

Jika Anda memiliki kulit tumit mengelupas, maka langkah terbaik adalah menggunakan gel pembersih kulit. Setelah itu, gosoklah secara perlahan-lahan sampai kulit mati terangkat. Anda bisa menggunakan kain atau batu apung untuk menggosoknya.

 

Langkah selanjutnya adalah bersihkan tumit Anda menggunakan air hangat kemudian keringkan dengan handuk agar kulit yang baru cepat keluar.

BACA JUGA:  Cara Mengencangkan Kulit Dengan Semangka

Yang terpenting dalam mengeringkan kulit tumit, jangan menggosoknya tetapi di tepuk-tepuk saja.

 

Setelah itu, barulah Anda mengoleskan pelembab agar kulit lebih lembut. Untuk hasil yang maksimal, pilihlah pelembab yang mengandung vitamin E. Karena vitamin E sangat dibutuhkan oleh kulit.

Langkah terakhir adalah menggunakan kaos kaki yang berbahan katun saat malam hari. Hal ini dilakukan untuk menjaga kelembaban kulit Anda.