Cara Meluluhkan Hati Ayah Mertua


Cara Meluluhkan Hati Ayah Mertua
Cara Meluluhkan Hati Ayah Mertua

LUTIMNEWS.COM – Menikah merupakan sebuah hubungan atas persetujuan pasangan dan calon mertua. Namun biasanya calon ayah mertua sangat sulit untuk diluluhkan hatinya. Maka dari itu, Anda perlu melakukan beberapa hal seperti berikut ini agar hati calon ayah mertua bisa kamu dapatkan.

Rasa hormat

 

Umumnya calon ayah mertua selalu ingin dihormati. Untuk itu, kamu harus memperlihatkan sikap yang sopan dan menghormati kepada orang tua. Selain itu, jangan pernah melawan saat dinasehati oleh calon ayah mertua.

BACA JUGA:  Tips Mengelola Keuangan Pribadi dan Keuangan Rumah Tangga

Tanggung jawab

 

Setiap mertua tentu menginginkan calon menantu yang baik dan bertanggung jawab. Jadi, yakinkan calon ayah mertua bahwa kamu adalah menantu idaman yang bisa diandalkan.

Sering berkunjung

 

Jangan pernah cuman ingin mengunjungi anaknya, kamu juga harus sesekali mencari atau berbicara dengan calon mertua. Hal ini tentu saja membuat calon ayah mertua yakin bahwa kamu memang serius dalam menjalani hubungan bersama anaknya.

BACA JUGA:  Cara Agar Anak Terbiasa Bangun Pagi

Perbanyak informasi

Kamu bisa membuat hati calon ayah mertua senang. Misalnya dengan mencari informasi terkait calon ayah mertua sama pasangan. Contohnya makanan kesukaan atau hal-hal yang tidak disukai calon mertua.