Cara Cantik Alami Seperti Selebritis


Cara Cantik Alami Seperti Selebritis
Cara Cantik Alami Seperti Selebritis

LUTIMNEWS.COM – Hollywood mempunyai sejuta artis-selebritis yang sangat cantik Miranda Kerr, Kate Moss, dan lain sebagainya. Meskipun mereka sudah cantik sejak lahir, namun tetap melakukan perawatan kecantikan yang sederhana dan alami.

Nah bagi Anda yang ingin tampil cantik alami seperti mereka, langsung saja simak berikut ini;

 

Amanda Seyfried

Amanda Seyfried adalah seorang model yang mempromosikan produk parfum seperti Givenchy. Diluar hal itu, artis cantik ini masih tetap mengharapkan dan ingin dirinya tetap cantik alami. Perawatan yang dilakukan cukup sederhana, seperti mengoleskan minyak kelapa di bagian kakinya. Tujuannya untuk mempercantik dan menghaluskan kulit-kulit kaki. Bahkan, minyak kelapa ini bisa melembabkan wajah.

 
BACA JUGA:  Tips Untuk Merawat Rambut Berminyak

Miranda Kerr

Miranda Kerr merupakan model yang terkenal akan kecantikan pada rambutnya. Dia menjadi salah satu supermodel yang sering menjadi objek fotografi. Agar rambut panjang Miranda Kerr tetap terlihat cantik alami, dia memakai masker dari sari lemon dan minyak zaitun. Masker ini sangat efektif dalam mengatasi rambut yang lepek.

 

Emma Stone

Artis hollywood yang film The Amazing Spiderman ini memiliki kulit yang halus, putih dan cantik. Ditambah lagi rambut pirang yang indah sehingga membuat dirinya terlihat mempesona. Namun Emma Stone mengaku sangat alergi dengan produk kecantikan buatan pabrik. Maka dari itu, dia hanya menggunakan baking soda dan susu pembersih yang dicampur menjadi satu.

BACA JUGA:  Cara Cepat Membuat Rambut Menjadi Licin

Kate Moss

Artis cantik yang satu ini bekerja di dunia kecantikan dan fashion. Kecantikan alaminya dia dapatkan dengan cara mengompres wajah menggunakan campuran timun dan es batu yang sudah dihaluskan. Hal inilah yang membuat dia terlihat cantik dan lebih segar.