Tips Mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah


LUTIMNEWS.COM – Setiap wanita tentu menginginkan kaki yang lembut dan cantik. Kaki yang terlihat mulus tentu bisa menunjang penampilan Anda. Namun salah satu masalah kaki yang sering muncul adalah kaki pecah-pecah. Nah untuk mengatasi masalah ini, langsung saja Anda simak berikut ini tips mudah mengatasi kaki pecah-pecah;

Tips Mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah
Tips Mudah Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Minyak Kelapa

 

Oleskan minyak kelapa di telapak kaki Anda sebelum tidur. Lalu pakai kaos kaki yang tebal. Saat pagi harinya cuci kaki Anda hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

BACA JUGA:  Cara Memutihkan Gigi Akibat Noda Teh

Oatmeal dan Minyak Jojoba

 

Oatmeal sangat efektif mengangkat sel kulit mati. Sedangkan minyak jojoba berfungsi sebagai melembutkan kulit. Kedua bahan ini tentu saja bisa mengatasi kaki pecah-pecah. Caranya campurkan kedua bahan tersebut, lalu oleskan pada kaki Anda.

Madu

 

Madu memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Jadi Anda bisa menggunakan madu untuk mengatasi kaki pecah-pecah. Caranya rendam kaki di air hangat yang sudah ditambahkan madu. Diamkan selama 20 menit sambil Anda gosok secara lembut.

BACA JUGA:  Cara Alami Menghilangkan Bulu Secara Permanen

Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk atasi kaki pecah-pecah. Caranya dengan mengoleskan minyak alami ini pada bagian kaki yang pecah-pecah. Tunggu hingga satu jam, lalu bersihkan dengan air bersih.