Cara Unik Merayakan Hari Jadian


Cara Unik Merayakan Hari JadianLUTIMNEWS.COM – Apakah kamu tahu pengertian anniversary? Ya, anniversary adalah hari jadi tahunan. Pada umumnya para pasangan kekasih akan merayakan hubungan mereka saat berjalan setahun.

Hari jadian pacaran ini adalah momen yang paling dinanti-nantikan oleh semua pasangan kekasih. Mereka akan melakukan berbagai kegiatan hanya untuk merayakan hari jadian mereka.

 

Tapi, biasanya ada juga yang masih merasa bingung cara merayakan hari jadian. Apalagi saat seseorang tersebut baru pertama kali merayakan hari jadian.

BACA JUGA:  Cara Ampuh Atasi Sakit Hati yang Mendalam Karena Cinta

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara unik merayakan hari jadian.

 

Tukaran Hadiah

Sama halnya merayakan ulang tahun, kamu dan si dia juga bisa memberikan hadiah saat hari jadian itu tiba. Bukankah hari tersebut adalah hari istimewa buat kalian, maka kalian bisa saling bertukar kado.

 

Makan Malam Bareng

Kamu bisa merayakan hari jadian dengan mengajak si dia makan malam. Agar lebih romantis, kamu bisa memberikan bunga saat makan malam atau menyanyikan lagu romantis.

BACA JUGA:  Cara Menghadapi Cowok Sensitif

Jalan Bareng

Tempat wisata bisa menjadi solusi untuk merayakan hari jadian kalian. Kamu dan si dia berjalan santai sambil mengingat momen-momen berkesan yang pernah kalian lalui bersama. Dijamin, kalian pasti semakin romantis.

Berkirim Pesan Romantis

Bagi kamu yang terpisah dengan jarak, kamu bisa kok saling mengirim pesan-pesan romantis untuk merayakan hari jadian. Kamu bisa menuliskan seperti “Terima kasih karena kamu sudah menjadi bagian dalam hidupku elama satu tahun ini”.

BACA JUGA:  Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria Idaman

Pergi ke Tempat Awal

Untuk merayakan hari jadian kalian, maka kamu harus mengajak si dia ke tempat di mana pertama kali bertemu. Karena di tempat tersebut telah mempertemukan kalian. Mengingat hal-hal yang lucu akan membuat hubungan kalian jadi semakin harmonis.