Tips Mudah Mendapatkan Pacar


Tips Mudah Mendapatkan PacarMempunyai seorang pacar pastinya bagi semua orang yang sedang jomblo. Walaupun keinginan Anda untuk mempunyai pacar sangat menggebu, tetapi masih saja menyandang status jomblo pada diri Anda. Hal ini bisa terjadi karena Anda tidak mau berusaha untuk mendapatkan seorang pacar.

Anda tidak ingin kan menyandang status jomblo selama bertahun-tahun? Ada cara cepat yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pacar.

 

Berikut ini tips mudah mendapatkan pacar yang telah dilansir beberapa sumber:

Luaskan Pergaulan

 

Bila Anda ingin mendapatkan pacar dengan cepat, maka Anda harus meluaskan pergaulan. Misalnya meminta teman untuk mengajak Anda berkumpul dengan teman-temannya, mungkin saja Anda ada salah satu cewek yang Anda sukai berada di sana. Jangan hanya berdiam diri di rumah dan berharap ada seorang cewek yang akan menghampiri Anda, karena itu hanya mimpi belaka. Tidak ada salahnya kan, jika Anda memperluas pergaulan Anda dalam hal yang positif.

BACA JUGA:  Cara Cepat Mendapatkan Pasangan Ala FTV

Yakin Dan Percaya Diri

 

Agar terlihat menarik dimata seorang cewek, Anda harus tampil percaya diri. Selain itu juga Anda harus selalu yakin dan percaya diri jika Anda sudah menemukan seorang cewek yang di sukai. Misalnya Anda menghampirinya dan mengajak si dia berbincang-bincang. Pastikan perbincangan Anda itu dapat menghiburnya agar si dia bisa tertarik dengan Anda.

Buat Kriteria Cewek

Sebaiknya Anda membuat kriteria cewek jika Anda ingin mendapatkan pacar dengan cepat. Tetapi kriteria cewek yang Anda buat harus realistis dan menyesuaikan dengan penampilan Anda. Misalnya Anda ingin mendapatkan seorang cewek yang cantik, putih, tinggi dan langsing tetapi penampilan Anda tidak terlihat menarik di mata cewek.

BACA JUGA:  Tips Jitu Menaklukan Hati Gebetan Yang Pemalu

Perhatikan Penampilan

Memperbaiki penampilan juga harus Anda perhatikan, jangan sampai Anda terlihat seperti orang yang kehilangan tempat tinggal. Maka dari itu, perbaiki penampilan Anda agar terlihat menarik sehingga si dia mau melirik Anda. Coba kenakan sesuatu yang membuat Anda terlihat rapi, bersih, dan keren.

Jangan Menutup Diri

Sakit hati yang pernah alami memang akan mempengaruhi untuk bisa mendapatkan pacar baru. Tetapi, hal ini harus Anda lawan untuk mendapatkan pacar baru yang lebih baik lagi. Jadikan pelajaran hubungan percintaan Anda yang telah gagal dan membuka lembaran baru untuk mendapatkan kebahagian.