Cara Memikat Hati Wanita Idaman


Cara Memikat Hati Wanita Idaman
Cara Memikat Hati Wanita Idaman

LUTIMNEWS.COM – Kamu sedang melakukan PDKT dengan seorang wanita dan belum bisa memikatnya? Hal ini dikarenakan kamu belum memahami wanita tersebut. Mungkin juga cara yang kamu gunakan hingga saat ini salah.

Untuk memahami pikiran wanita sangatlah sulit. Apalagi jika wanita tersebut lebih suka memberikan kode-kode dibanding mengatakannya secara terang-terangan. Alasan ini lah yang membuat para pria menjadi bingung sendiri.

 
BACA JUGA:  5 Cara Mudah Hadapi Pacar yang Pemalas

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena masih ada cara mudah untuk memikat hatinya. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak berikut ini:

Berikan Dia Perhatian

 

Wanita merupakan makhluk yang suka jika diperhatikan oleh pasangannya. Maka dari itu, tunjukkan bahwa kamu bisa menjadi orang yang selalu memperhatikannya. Tentunya dengan perhatian kamu bisa memikat hatinya.

Jadi Cowok Humoris

 

Kamu harus bisa menjadi orang yang humoris. Hal ini bermanfaat untuk mencairkan suasana saat ngobrol dan membuat si dia tertarik sama kamu.

BACA JUGA:  Cara Mengirim Sinyal Cinta Pada Gebetan

Sedikit Jahil

Terlalu serius ketika mengobrol bisa membuat si dia cepat bosan. Untuk itu, cobalah sesekali menjahilinya disertai dengan menggodanya. Bila perlu buatlah kalian terlibat kejar-kejaran.

Jadi Romantis

Intinya wanita sangat senang dengan pria yang romantis. Dengan rayuan gombal dan keromantisan yang tulus tentu kamu bisa memikat hatinya.