Cara Mengenakan Make Up Saat Kacamata


LUTIMNEWS.COM – Umumnya wanita yang mengenakan kacamata akan terlihat lebih cerdas dan seksi. Maka dari itu, tidak sedikit wanita yang lebih memilih menggunakan kacamata.

Cara Mengenakan Make Up Saat Kacamata
Cara Mengenakan Make Up Saat Kacamata

Namun penggunaan make up untuk menunjang penampilan Anda. Nah, berikut ini ada beberapa cara mengenakan make up saat berkacamata.

 

Memilih Lensa Mata

Agar mata terlihat lebih besar dan lebar, sebaiknya Anda menggunakan eye liner yang berwarna pucat. Selain itu, buatlah sedikit garis di bagian sudut mata dengan warna merah muda pucat. Jika Anda tidak suka dengan bentuk itu, pola segitiga pada sudut dalam mata bisa menjadi pilihan Anda.

 
BACA JUGA:  Tips Membuat Busana Terlihat Mewah

Membuat Alis Mata

Pastikan alis Anda terlihat rapi, karena bagian ini paling utama pada wajah. Sebelum itu, rapikan terlebih dahulu alis Anda untuk hasil yang maksimal. Gambar alis dengan alami, tipis atau tebal tergantung kesukaan Anda.

 

Membuat Concealer

Hampir semua wanita memiliki masalah dengan lingkar hitam dibawah mata. Untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan concealer agar lingkar mata terlihat samar. Namun gunakan concealer dengan warna yang sedikit terang dibanding warna foundation Anda. Selain itu, gunakan juga sedikit di kantung mata.