Tanda – Tanda Seseorang Yang Menyayangi Dan Mencintai Kamu


Tanda - Tanda Seseorang Yang Menyayangi Dan Mencintai Kamu

Berikut ini tanda-tanda seseorang yang menyayangi dan mencintai kamu agar bisa menjadi pedoman bagimu untuk mengartikan tindakannya sehingga bisa memberikan apa yang akan kamu lakukan selanjutnya, memberikan sinyal cinta atau memberi jarak untuk menolaknya dengan baik-baik :
1. Orang yang mencintai lawan jenisnya tidak pernah bisa memberikan alasan yang tepat mengapa dia mencintai kamu. Yang ada dalam hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.
2. Biarpun kamu telah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak akan perduli! Bagi dirinya yang penting kamu bisa bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya itu.
3. Seseorang yang mencintai kamu akan menerima kamu apa adanya, bukan ada apanya, di hati dan matanya kamu adalah yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa kamu hanya biasa-biasa saja..

 

Seseorang yang mencintai kamu akan menerima kamu apa adanya

4. Seseorang yang mencintaimu akan selalu ingin tau tentang apa saja kegiatan kamu sepanjang hari.
5. Seseorang yang mencintaimu akan mengirimkan SMS seperti selamat pagi, selamat tidur, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena sebenarnya dengan SMS itu lah dia menyatakan cintanya dengan cara berbeda, bukan dengan kalimat “aku Cinta padamu”.
6. Jika kamu merayakan ulang tahun atau acara spesial dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, maka dia akan menelponmu untuk mengucapkan selamat atau sekedar mengirim SMS.
7. Seseorang yang mencintai kamu akan mengingat kejadian-kejadian yang dia lalui bersama kamu, walaupun mungkin kejadian itu kamu sudah tidak ingat lagi, karena mengenang saat-saat itu yang bisa membuatnya berkaca-kaca karena saat bersamamu tidak selalu terulang.
8. Seseorang yang mencintai kamu akan mengingat setiap apa yang kamu ucapkan, bahkan kata-kata yang kamu sendiri lupa sudah lupa kalimatnya, karena dia menyematkan kata-kata mu itu dalam hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kamu musnahkan?

 
BACA JUGA:  Tips Agar Anda Tegar Menghadapi Momen Putus Cinta

Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, bahkan mungkin meminjam CD milik kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu, menurut dia kesukaan kamu adalahkesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa, karena rasa cinta mengalahkan segalanya.
10. Jika suatu saat kamu sedang sakit, dia akan mengirim SMS atau menelpon menanyakan keadaan kamu, dia khawatir tentang keadaanmu, peduli tentang kamu.
11. Jika kamu akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS ‘good luck’ atau apapun untuk memberikan semangat kepada kamu.
12. Seseorang yang mencintaimu akan memberikan benda miliknya yang mungkin buat kamu itu adalah sesuatu yang biasa, namun baginya benda itu sangat istimewa.
13. Seseorang yang mencintaimu akan bengong terdiam sesaat ketika sedang bercicara denganmu ditelpon, sehingga hal ini akan membuatmu menjadi bingung. Saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

 
BACA JUGA:  Tips Menghilangkan Rasa Sepi

Seseorang yang mencintaimu akan selalu ingin di dekat kamu

14. Seseorang yang mencintaimu akan selalu ingin di dekat kamu, dia ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke tempat lain, dia akan memberikan nasihat agar kamu waspada dengan lingkungan yang mungkin akan berpengaruh buruk terhadap kamu. Saat jauh, dihatinya dia benar-benar takut kehilangan kamu, pernah dengar ‘jauh dimata, dekat dihati?’
16. Seseorang yang mencintaimu akan berbuat lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
17. Seseorang yang mencintaimu akan sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti meneleon atau sms kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia tidak bisa tidur karena sedang memikirkan dirimu.
18. Seseorang yang mencintaimu kadang-kadang merindukanmu dan melakukan hal-hal yang mungkin membuatmu pening. Namun saat kamu mengatakan tindakannya itu membuatmu merasa terganggu maka dia akan minta maaf dan berjanji tak akan melakukannya lagi.
19. Jika kamu meminta dirinya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun dirimumungkin orang yang bodoh di dunia ini, justru dia akan gembira karena dapat membantu kamu. Dia berusaha tidak menolak dari memenuhi permintaanmu walau permintaan itu sulit.
20. Jika kamu melihat handphone-nya maka namamu akan memenuhi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS darimu walaupun sms itu kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan segala pemberianmu menjadi benda-benda yang berharga baginya.
21. Jika kamu mencoba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.
22. Jika suatu saat kamu merindukan dirinya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain.
23. Seseorang yang begitu mencintaimu, tidak akan memaksamu memberinya sebab atau alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. Saat dirimu meminta dia pergi, dia akan pergi tanpa menyalahkan dirimu, karena dia sebenarnya mengerti apa itu cinta.
Jadi sekarang siapa ya,coba tebak orang disekitar anda…???