Penyelenggaraan Family Journey Toyota Kijang Innova Facelift Di Malang


Penyelenggaraan Family Journey Toyota Kijang Innova Facelift Di MalangToyota Kijang Innova Media Test Drive yang digelar di Malang, Jawa Timur (30-31/8). Dalam tes yang diselenggarakan ini PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak para awak media berkeliling untuk menjelajahi kawasan wisata keluarga di “Kota Apel” itu. Ini sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “Family Lifestyle Experience Journey with New Kijang Innova”.

Setibanya di kota Malang, para Jurnalis diajak menikmati sajian makan siang di hotel Tugu yang bernas dengan sejarah kota Malang. Perjalanan hari berikutnya dimulai dengan mengunjungi museum Brawijaya. Setelahnya kami diajak melihat kebudayaan khas Jawa Timur di Taman Budaya Malang.

Pengalaman yang paling mengingatkan saat mengunjungi Jatim Park 2 di Batu, Malang. Sebuah kebun binatang yang dikemas dalam nuansa baru membuat kami bertambah pengetahuan tentang satwa.

 

Perjalanan dari satu tempat ke tempat lain sangat-sangat nyaman dan membuat terkesan dengan mengendarai Toyota New Kijang Innova dan acara dikemas dengan nuansa kekeluargaan. Bagai sebuah sinergi antara keluarga yang sedang melakukan perjalanan tamasya dan mobil yang digunakan.