Modifikasi Paling Keren Motor Mio Sporty


Modifikasi Paling Keren Motor Mio sportyDalam dunia modifikasi motor mungkin mio sprty salah satu motor matic yang sangat keren jika dimodif seperti sahabat lutimnews.com/otogress lihat pada gamabar diatas sungguh luar biasanya bukan.  Gambar diatas merupakan salah satu modif 2014 yang paling keren selain gambarnya yang mencolok juga sangat memukai para pecinta motor modifikasi.

Modifikasi mio sporty merah putih ini mengusung tema kaki-kaki cooper style. dengan ban yang besar yang selaras dengan body full modifikasinya semakin membuat motor mio sporty ini terlihat gagah. warna merah putih sendiri bisa memberikan nuansa lembut. ditambah sedikit sentuhan aksesori-akseori pilihan untuk memperindah motor beat ini.

Modifikasi mio sporty merah putih dari beberapa sudut melambagkan bendera negara kita. Dari hasil modifikasi motor mio sporty ini, tentu biayanya tidak sedikit. beberapa komponen besar memiliki harga yang cukup mahal. seperti velg, body dan beberapa komponen yang lain. tapi bagi pecinta modifikasi motor, harga berapapun tetap sebanding dengan hasil dari modifikasi oleh para modifikator handal. Sekian artikel kita pada kesempatan ini semoga bermanfaat.