Tips Membeli Mobil


Mobil bukan lagi menjadi sebuah barang mewah yang sulit ditemukan. Mobil sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebuah keluarga.  Jika anda berniat membeli sebuah mobil maka anda perlu menyimak tips membeli mobil berikut ini.

Jangan tertipu harga murah.

 

Siapa yang tidak ingin memiliki mobil dengan harga murah dan terjangkau. Namun jangan salah bisa saja anda membeli mobil dengan harga murah namun nantinya akan merugikan anda. Pilihlah mobil yang mempunyai biaya perawatan yang sedikit dan juga ketersediaan sparepart yang cukup.Meskipun mobil yang anda beli sedikit mahal namun dengan biaya perawatan yang sedikit tentunya sangat membantu kantong anda dalam jangka panjang.

Konsumsi Bahan Bakar

 

Harga bahan bakar di Indonesia saat ini memang masih terjangkau namun dengan adanya isu kenaikan bahan bakar anda tentunya patut was-was. Pilihlah mobil dengan konsumsi bahan bakar yang irit sehingga akan menghemat pengeluaran anda setiap harinya dan juga membantu mengurangi pemakaian bahan bakar fosil.

Nilai jual kembali, tinggi.

Jika anda punya hobi gonta ganti mobil sebaiknya anda membeli mobil yang punya nilai jual kembali tinggi. Agar kondisi keuangan anda tetap stabil dan tidak perlu menambah banyak biaya untuk membeli mobil baru.

Semoga sedikit tips ini dapat membantu anda dalam memilih kendaraan.