Inilah Wajah Asli Dari Suzuki Ertiga Versi 2015


Inilah Wajah Asli Dari Suzuki Ertiga Versi 2015Sejak awal tahun 2015, para pecinta otomotif dimanjakan dengan berbegai varian terbaru dengan wajah segar plus teknologi canggih dihadirkan oleh perusahaan otomotif papan atas dunia.

Nah, kali ini Suzuki telah menghebohkan pasar otomotif dengan disiapkannya desain anyar untuk Suzuki Ertiga yang memang cukup diminati di kancah persaingan pasar MPV. Bahkan semenjak kehadiran Honda Mobilio yang sempat menggegerkan segmen yang sama, Suzuki Ertiga masih dikatakan yang paling selamat.

Inilah Wajah Asli Dari Suzuki Ertiga Versi 2015Dari berbagai foto dan kabar yang ada dimedia beberapa waktu lalu, tampak jelas wajah Suzuki Ertiga yang kini kian segar dengan pesona orisinal dan proporsi tubuh yang tetap dipertahankan.

 

Namun menurut pakar otomotif, Maruti Suzuki yang menguasai penjualan brand Suzuki di India nampaknya tidak ingin terlalu merubah keseluruhan desain lawasnya dan lebih dominan untuk mengganti desain lama yang ketinggalan jaman, dengan konsep baru nan lebih glamour.