Kia All New Carens dan Kia All New Sorento Diesel Berhasil Merebut Penghargaan di Otomotif Awards 2015


Kia All New Carens dan Kia All New Sorento Diesel Berhasil Merebut Penghargaan di Otomotif Awards 2015PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali merebut penghargaan pada ajang bergengsi Otomotif Award 2015 dengan membawa dua produk andalannya, yakni All New Carens dan All New Sorento Diesel.

“Produk yang ditampilkannya adalah produk andalan yang masing-masing memiliki kelebihan sperti efisiensi dan tampilan desain yang berbeda. Dan kedua penghargaan yang diberikan ini merupakan bukti bahwa produk global Kia memiliki banyak keunggulan,” pungkas Hartanto selaku Direktur Pemasaran PT KMI Selasa, 28 April 2015.

“Kia All New Carens sebagai The Best Mid MPV Gasoline bukan menjadi penghargaan pertama, ia juga dinobatkan sebagai The Best Mid MPV Gasoline. Sedangkan Kia All New Carens, merupakan pemecahan kendaraan keluarga dari Kia dengan kapasitas kabin untuk tujuh penumpang yang mempunyai desain stylish, sporty, dan modern. Kia All New Carens juga dilengkapi fitur yang tidak dimiliki pesaing lainnya, seperti Flexy Steer, Static Bending Light, dan kenyamanan chasis monocoque,” tambahnya.

 

Kia All New Carens berbekal mesin generasi terbaru NU 2.0 L DOHC Dual CVVT yang mampu menghembuskan performa maksimal serta hemat bahan bakar.

Selain itu, Kia All New Sorento Diesel termasuk The Best Mid SUV Diesel yang menggandeng mesin Diesel 2.2 CRD-I 4L DOHC, yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 197 ps pada 3.800 rpm. Teknologi terkini pada mesin ini dapat memberikan akselerasi yang responsif dengan getaran dan suara mesin yang minimal untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Dan dilengkapi dengan teknologi Panoramic Sunroof agar memberikan kenyamanan berkendara dan sangat cocok digunakan untuk kendaraan sehari-hari maupun saat berlibur bersama keluarga.