Benarkah Mobil Ini Wujud Dari Honda Brio ‘RS’ 2015?


Benarkah Mobil Ini Wujud Dari Honda Brio 'RS' 2015?Belum banyak orang yang tahu tentang hatchback satu ini merupakan Honda Brio. Bisa dilihat rupa yang syarat dengan lekukan grille tegas dan headlamp agresif nan lebar itu, tentu semua akan lebih mengenalnya sebagai Honda Mobilio RS. Namun, dari bodi yang mungilnya tidak bisa dipungkiri bahwa wujud eksklusif ini merupakan Honda Brio. Mungkinkah ini yang akan menjadi varian tertinggi dari keluarga Honda Brio dengan seri ‘RS’?

Hal ini masih simpang siur dan masih belum bisa dipastikan. Foto eksklusif tersebut diambil dan selanjutnya diunggah oleh akun facebook MZ Crazy Cars pada Minggu (10/05), di Thailand. Pihak pengunggah foto pun ikut mempertanyakan soal kemungkinan besar varian ini akan menjadi model paling sporty dari Honda Brio.

Secara detail, Honda Mobilio RS memang hadir dengan mengusung DNA Honda Brio, kini seolah dimampatkan dari bodi sebuah MPV, menjadi hatchback mini untuk masyarakat perkotaan.

 

Bukan hanya dari wujudnya saja, bagian kaki-kaki yang diusungnya begitu sama persis. Jika Honda Brio RS ini menjadi kenyataan, berapakah Anda akan menilainya sebagai sebuah karakter city car berwajah macho?