Inilah Yang Saat-Saat Yang di Tunggu, All New Kijang Innova Resmi di Rilis


PT Toyota Astra Motor telah resmi meluncurkan mobil terbarunya yang sudah lama ditunggu-tunggu para penggemar otomotif tanah air, yakni All New Kijang Innova.
Inilah Yang Saat-Saat Yang di Tunggu, All New Kijang Innova Resmi di Rilis
Dalam acara peluncuran yang dilangsungkan di Grand Ballroom Fairmont Jakarta begitu banyak mendapat perhatian. Dikarenakan All New Kijang Innova membawa sejuta pesona yang dibawa untuk melengkapi ekspektasi publik atas Sang Legenda.

Penyambutan peluncuran All New Kijang Innova dibawah oleh Hiroyuki Fukui, selaku President Director PT Toyota Astra Motor.

Pihak bersangkutan sangat mengharapkan All New Kijang Innova mampu mengangkat trend positif yang dicapai oleh mobil MPV tersebut.

 

“Kami menaruh kepercayaan pada All New Kijang Innova yang akan mengangkat dan membawa kesuksesan di pasar otomotif Indonesia di masa depan,” pungkas Fukui dalam acara launching (23/11).

Henry Tanoto yang menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor meluahkan jika peminat Innova di Indonesia selalu tinggi. Pada Agustus 2015 lalu penjualan Innova meningkat hingga 92,8 persen. Ini menunjukkan bahwa ‘Sang Legenda’ masih menjadi prioritas pilihan masyarakat di tanah air.