Honda Telah Menyiapkan 6 Modulo Keren Untuk Menyambut 2016 Besok


Tinggal menghitung hari saja sebelum beranjak menyongsong tahun baru 2016. Tentunya berbagai produsen roda empat sudah berbondong-bondong dengan segala jadwal dan rencana mereka untuk menggemparkan jagat otomotif di tahun baru mendatang.
Honda Telah Menyiapkan 6 Modulo Keren Untuk Menyambut 2016 Besok
Termasuk Honda Jepang yang tidak ingin ketinggalan untuk mempersiapkan berbagai strategi baru yang dijamin akan semakin memanjakan konsumen mereka. Menurut kabar yang beredar baru-baru ini, sang automaker kelas kakap tersebut kabarnya akan memperkenalkan deretan amunisi baru.

Kemungkinan besar akan mengambil tempat di ajang Tokyo Auto Salon 2016 with NAPAC Vehicles 15 Januari mendatang, tidak kurang dari 6 konsep model mengenakan genuine accessory Modulo siap meningkatkan semarak salah satu event paling bergengsi Negeri Sakura tersebut.

Dari semua model yang akan dibawanya adalah Honda Civic Type-R Modulo, Fit/Jazz Modulo, Step WGN Modulo, N-ONE Modulo X, N-BOX Modulo X dan Honda S660 Modulo Study Model.

 

Dari masing-masing jawara baru berkostum Modulo itu bukan hanya memberikan parts baru untuk menghasilkan sosok dari eksteriornya semata, namun berbagai tambahan equipment seperti suspensi baru, roof carrier hingga dedicated speakers yang menyajikan high-quality music bagi si empunya mobil.