Mobil Super Dengan Kecepatan Hingga 600 km/jam


Mobil Super Dengan Kecepatan TinggiTampilan dan modifikasi mobil ini sama halnya dengan mobil super yang lainnya. Akan tetapi Mobil ini melebihi dengan kemampuan mobil super yang lainnya. Ini adalah mobil super yang bisa menembus kecepatan maksimal hingga 600 km/jam.

Mobil disebut dengan ‘The Bolt’ ini merupakan suatu hasil karya modifikasi yang berasal dari Inggris, Keating. Mobil super ini memiliki mesin Chevrolet LS7 V8 yang mempunyai kapasitas 7.000 cc yang juga ada pada HSV W427 dan Hennessey Venom GT yang hampir menelan nyawa pamor Bugatti Veyron beberapa bulan lalu.

Mesinnya telah dimodifikasi dengan adanya penambahan twin turbocharged sampai bertenaga antara 2.500 Hp dan torsi 1.864 kW dan menambahkan tenaga ekstra pada roda belakang. Mesin ini berasal dari Nelson Racing Engines di AS dan diketahui sebagai bengkel spesialis untuk dragrace.

 

Desain interior mobil super ini sama halnya dengan mobil super lainnya yaitu hanya memiliki daya tampung 2 penumpang.

Sang kreator mobil ini telah mengklaim bahwa mobil tersebut bisa menempuh jarak dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 2 detik dan kecepatan maksimal 612 km/jam atau setara dengan setengah kecepatan suara. Hasil ini telah menjadikan mobil tersebut sebagai mobil produksi yang tercepat di bumi.