Mobil Dengan Desain Warna Pink


Luxury Pink Cars, Atau Mobil Berwarna Pink sebenarnya bukan suatu hal yang aneh menurut kami. karena pada dasarnya semua orang pastinya mempunyai kesukaan terhadap sesuatu, tidak terkecuali terhadap warna, itu adalah hak bagi setiap orang. maka jangan heran jika anda pernah menemui mobil yang dipacu dijalan raya dengan berbalut warna pink. Faktanya meski dibilang warna pink identik dengan wanita, identik dengan kefeminiman, centil, nyatanya tidak sedikit pabrikan otomotif kelas dunia yang sengaja membuat mobil khusus dengan dominasi warna pink.

Ada Beberapa perusahaan otomotif dunia yang sengaja membangun desain mobil andalanya dengan warna pink, bukan mobil yang bermain kelas ecek ecek, tapi sebagian besar jenis kendaraan mewah yang dipilih oleh produsennya untuk dikelir dengan warna pink. Mulai otomaker asal asia, diwakili oleh jepang hingga beberapa pabrikan otomotif asal eropa juga pernah membuat mobil berlapis cat pink. Kebanyakan memang, otomaker tersebut membuat mobil tersebut untuk merayu konsumen wanita, alasannya jelas, karena warna tersebut merupakan idola dari kebanyakan kaum wanita yang menggambarkan kelembutan dan keanggunan.

Selain produsen otomotif, ada pula rumah modifikasi yang merubah desain sebuah mobil dengan warna pink, salah satunya RM asal Jerman, Hamann yang telah mengubah Range Rover Sport Black menjadi Range Rover pink.

Bicara mengenai Mobil Dengan Desain Pink, Berikut Daftar mobil pink di dunia.

 

Toyota Crown Athlete Pink – Mobil ini adalah kendaraan jenis sedan premium bertenaga sport yang dibangun toyota untuk konsumen kelas atas. Faktanya Mobil Crown athlete selama ini memang banyak dipilih oleh orang orang dikalangan petinggi pemerintahan, atau pimpinan suatu perusahaan besar sebagai lambang gaya hidup mereka yang mewah.

Toyota Crown Athlete Pink

 

Lain halnya dengan Crown athlete pink, toyota berusaha sedikit menghapus image jika mobil ini hanya  untuk kalangan bos atau pejabat, karena target mereka meluncurkan edisi spesial adalah untuk konsumen dari golongan muda yang berjiwa aktif. Alhasil berkat perubahan desain inilah, crown athlete berhasil mendapatkan sambutan dan respon positif dari golongan muda.

Range Rover Chrome Pink Mystère – Mobil SUV premium pabrikan inggris ini sebenarnya tidak dilahirkan dengan warna pink, kendaraan ini menjadi pink karena ulah rumah modifikasi asal jerman, hamann.

Range Rover Chrome Pink Mystère

RM tersebut memberi warna chrome pink pada sekujur tubuh range rover sport, selain memberi warna pink, ia juga menambah beberapa body kit terutama pada muka mobil tersebut. Alhasil Range Rover yang semula bertampah macho, kini menjadi feminim dan centil meski sebenarnya aura cowok yang melekat pada bodynya masih jelas terlihat.

Chevrolet Corvette Pink –What! Chevrolet membuat mobil pink? mungkin itu sontak yang ada difikiran anda. faktanya pabrikan otomotif asal amerika ini memang sengaja membuat Chevrolet Corvette versi pink. Kendaraan ini dibuat chevy untuk melayani konsumennya terutama untuk golongan wanita yang menyukai warna barbie tersebut.

Chevrolet Corvette Pink

VW Bug Pink – Pernah denger istilah mobil kodok? inilah generasi terbaru VW Bugs, kalau versi klasiknya di Indonesia disebut dengan mobil kodok.

VW membekali desain pink bukan hanya pada exteriornya saja, melainkan dalaman mobil ini juga dipermak sedemikian rupa sehingga kelihatan sangat centil, maka dari itu tak heran jika kebanyakan yang memakai mobil VW Bug Pink adalah golongan cewek. Karena VW memang membuat kendaraan ini untuk menargetkan kosumen dari golongan wanita.

VW Bug Pink

Audi TT Coupe Pink – Pabrikan otomotif sekaliber Audi sepertinya  juga tak mau ketinggalan dengan urusan pink, terbukti otomaker asal jerman ini juga meluncurkan mobil sportnya Audi TT Coupe berwarna pink. Mobil yang hanya bisa dinaiki dua orang penumpang ini masih saja terlihat sporty meski sekujur tubuhnya diberi warna pink.

Audi TT Coupe Pink

Seperti otomaker lain, audi juga membuat mobil ini untuk melayani konsumennya dari golongan wanita yang suka dengan performa mobil sport, namun ingin tetap terlihat centil,

Terbuktikan? jika mobil mewah juga banyak dipilih untuk diberi warna pink? dalam beberapa gambar yang kami tampilkan anda akan melihat jika pengguna mobil pink kebanyakan adalah wanita, tapi tentunya wanita yang tidak sembarangan, karena mereka pasti mempunyai gaya hidup jetset, buktinya uangnya mampu buat membeli mobil mewah pink idamannya.

Anda juga minat dengan mobil pink?