Volvo S60 D2 Momentum (Desain, Interior, Mekanik)


Volvo S60 D2 Momentum (Desain, Interior, Mekanik)Empat tahun lalu sekarang bahwa Volvo memutuskan untuk mengambil giliran radikal sejauh desain yang bersangkutan, dan memberikan generasi kedua inovatif S60 nya. Model ini akan menyisihkan garis yang perusahaan Swedia yang kita digunakan, yang mengarah ke garis modern dan sporty yang menjadikannya salah satu sedan paling menarik di pasar.

Tahun lalu, bertepatan dengan Frankfurt Motor Show, S60 diterima, bersama dengan model lain dari merek, sebuah lagu di mana bagian depan dan bagian dari peralatannya diperbarui agar sesuai dengan bahasa desain baru Volvo.

Model yang diuji minggu ini adalah S60 D2 dilengkapi dengan mesin diesel yang memberikan akses ke jangkauan. Sebuah balap nyaman dan hemat sedan, antara lain, dengan model seperti Audi A4, BMW Seri 3, Volkswagen Passat, Opel Insignia atau Peugeot 508.

Sepanjang tes akan menganalisis semua aspek kendaraan, untuk mencari tahu, tangan pertama, apa senjata yang dapat digunakan untuk melawan S60 memiliki salah satu segmen pasar yang paling diperebutkan.

 

Desain adalah salah satu hal baru dari model ini setelah facelift nya. Terus menawarkan keseimbangan yang baik antara keanggunan dan sporty, tapi poin depan baru untuk gambar yang lebih sadar, menghamburkan gambar sedikit agresif diberikan mantan depan.

Namun, bagi pelanggan yang ingin memilih garis sporty, tersedia dalam semua versi menyelesaikan R-Design, serangkaian perubahan dan penambahan estetika, yang bersama-sama dengan kombinasi warna-warna cerah memberikan citra inovatif.

 

Di bagian depan, menyoroti bulat baru optik, tertanam dalam bumper tinggi, yang dilengkapi dengan grille lebar dengan logo merek. DLR adalah LED jenis, dan disusun secara horizontal di kedua sisi warna panggangan berjalan hitam sepanjang bagian bawah.

Kap menangkap banyak keunggulan berkat bentuk ditandai dan riak yang melintasi untuk bergabung dengan pilar depan.

Sisi tampilan sederhana, dengan stroke lembut di bagian atas pintu, yang berputar menjadi horisontal di kedua ujung tubuh. Sebagian besar bagian khas dari pandangan ini adalah memiliki atap jatuh di punggungnya, yang perlahan menurunkan jendela belakang ke ujung tubuh, dengan mengintegrasikan volume ketiga.

Meskipun penurunan atap gaya coupe ini, ketinggian kursi belakang sangat baik, bahkan untuk orang-orang tinggi. Roda standar 17-inci dengan finish Momentum – dengan desain yang menggabungkan sempurna dengan Argenta Metallic Color € 1.161 – unit kami.

Bagian belakang baik diselesaikan berkat beberapa pilot karakteristik yang terletak di posisi-fitur teknologi LED tinggi – sebagai bumper garis-garis halus, yang dalam versi ini mengintegrasikan outlet knalpot krom di sisi kiri. Dimensi nya adalah 4,63 meter, lebar 1,86 meter, tinggi 1,48 meter dan wheelbase 2,77 meter.

Buka pintu pengemudi, dan kami menemukan kursi yang menggabungkan kain dan vinyl dalam desain modern yang bagus, dikumpulkan tubuh dengan sempurna, memberikan dukungan lateral yang baik dan kenyamanan besar, ideal untuk perjalanan panjang menghadapi. Memiliki beberapa pengaturan, meskipun roda penyesuaian lumbar terletak bertepatan dengan puncak sandaran tangan, sehingga sangat tidak nyaman untuk mengendarainya.

Roda kemudi adalah versi kulit, dan mengintegrasikan kontrol untuk kontrol dari tim multimedia dan kontrol kecepatan. Dashboard ini menarik dan berkualitas baik, di mana inti yang sangat kecil dari layar tune dan kurang terintegrasi ke dalam lubang yang dirancang untuk ukuran yang lebih besar harus disertakan dalam semua selesai.

Instrumen panel digital di unit kami – € 399 -, mirip dengan yang terpasang pada V40 tersebut. Berikan semua informasi dengan cara yang sederhana dan menarik, yang memungkinkan Anda untuk memilih antara berbagai mode tampilan – elegan, dan kinerja lingkungan – tergantung pada kebutuhan kita dan selera pribadi.

Menarik konsol tengah mengambang, ciri rumah Swedia memenuhi sebagian kontrol kendaraan, diikuti oleh shifter dan daerah sandaran tangan, yang memiliki penutup geser yang menyembunyikan dua tatakan gelas besar. The daerah sandaran tangan empuk sudah lama terlambat-ada kemungkinan pengaturan-dan tidak melakukan tugasnya, karena siku cenderung mengarah secara alami pada hard cover Dekat coaster.

Visibilitas sangat baik, dengan satu-satunya downside dari belakang sandaran kepala yang sangat besar, yang tersisa visi untuk melihat ke dalam cermin. Opsional – € 181 -, dapat dilengkapi dengan sistem listrik yang turun ke posisi horizontal dengan menekan sebuah tombol dari konsol tengah.

Kursi belakang yang luas dan nyaman. Kursi memiliki ergonomis dirancang untuk dua penumpang, tetapi memiliki ruang untuk mengakomodasi ketiga di alun-alun, Anda akan perlu untuk menempatkan kesepakatan kaki Anda dengan terowongan transmisi besar. S Room untuk kedua kaki ke kepala di tempat-tempat ini itu benar-benar baik. Mereka memiliki outlet udara khusus yang terletak di pedalaman memangkas B-pilar dan stopkontak 12V.

Batang adalah salah satu kelemahan dari S60, yang walaupun memiliki mulut lebar-beban untuk empat pintu-hanya memiliki kapasitas 380 liter, lebih khas dari sosok kompak. Di bawah lantai bagasi memiliki double bottom di mana lubang repair kit berada.

Secara keseluruhan ini adalah interior yang sangat baik, yang segera dirasakan kualitas bahan mereka. Ini adalah ciri dari merek, dan salah satu kekuatan yang ada untuk bertarung dengan saingan. The perfect fit dari semua elemen dalam membuat tidak terdengar bunyi.

1,6 liter dan 115 hp dengan torsi 270 Nm antara 1.750 dan 2.500 RPM, di bawah simbol D2 dekorasi tutup bagasi akses baling-baling ke kisaran diesel tersembunyi.

Mesin tidak lain adalah terkenal sumber blok PSA Peugeot-Citroën–line empat silinder delapan-katup yang dipasang saat ini di kebanyakan model dari Perancis, serta beberapa model Ford. The direct injection adalah melalui common-dan variabel geometri turbo.

Dilengkapi dengan manual enam-speed gearbox sangat tepat, dengan sentuhan yang baik meskipun agak keras, dan berjalan singkat. Kemudi adalah servo hidrolik yang sebagai pilihan – € 229 – kekerasan bervariasi tergantung pada kecepatan, dan sopir akan menyerahkan rem listrik, dan dioperasikan dari tombol di bawah kontrol headlamp ..

Kebisingan mesin diabaikan dari dalam, bukan karena itu sangat tenang, yang tidak, tetapi karena keras kabin sangat baik, terutama bila dikombinasikan dengan sisi dilaminasi windows-adalah bagian dari Security Pack – perlengkapan unit tes.

Aspek berbasis kinerja, mempercepat dari 0 hingga 100 dalam 10,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 195 KM / H.

Mesinnya bukan yang paling sesuai untuk kendaraan ukuran dan berat dari S60, bagaimanapun, bergerak dengan cukup kelincahan, mendorong lembut dan progresif. Perluas aspek ini dalam bagian kedua dari tes ketika kita menganalisis perilaku mereka.

Ada sebuah mesin dengan pretensi olahraga, dan kebajikan yang terbesar adalah bahwa menyetujui konsumsi rata-rata 3,9 liter per 100, angka yang sangat rendah untuk sebuah sedan, yang pasti berdampak pada kinerja.

Mungkin pilihan yang paling seimbang dalam rentang diesel adalah langkah di atas D3, blok 5-silinder 2-liter dan 136 hp 4.3 liter, menyetujui 100.

Dalam angsuran kedua tes ini selesai menganalisis model ini dengan peralatan mereka serta perilaku mereka di kedua kota dan mengemudi jalan raya.