Mengupas Tuntas Interior Toyota Agya


Mengupas Tuntas Interior Toyota AgyaToyota Agya rencananya akan diproduksi sebagai kendaraan eco car (LCGC). Sebagai produk original yang didesain oleh putra putri terbaik bangsa, Agya dirancang khusus untuk mengikuti textur jalanan dan pengguna mobil di Tanah Air.

Awal mula ‘Agya’ sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti “Cepat”. Pemberian nama Agya diinspirasi karakteristik Agya sebagai mobil yang kuat dan dinamis dengan mesin 1 KR, 3 silinder 1,0 liter – membuat performance Toyota Agya diklaim kuat dan bertenaga tetapi efisien akan penggunaan bahan bakar.

Iterior yang dimiliki Agya sangat simpel, namun dengan itulah Agya terlihat sebagai kendaraan yang praktis. Saat mister eMBi duduk di dalam kabinnya pun terasa nyaman dan lega serta menjanjikan kenyamanan berkendara untuk keluarga.

Untuk memodifikasi mobil Agya ini ada beberapa yang dapat Anda lakukan seperti ingin merubah tampilan interior adalah dengan melapis ulang jok fabric menjadi jok berbahan MBtech Automotive Synthetic Leather dengan sistem pemasangan paten.

 

Semua varian model MBtech seperti MBtech Camaro, Camaro Fiesta, New Superior atau Picasso bisa menjadi salah satu masukan untuk Anda sebagaimana yang Anda inginkan. Bagaimana dengan warna? Memang Agya di dominasi warna hitam pada bagian interiornya, tetapi tidak mutlak Anda harus memilih warna hitam di joknya.

Dengan jumlah pilihan warna MBtech sebanyak 52 warna bisa dijadikan rekomendasi pilihan warna interior Agya. Perhatikan saja dua mobil display Toyota Agya TRD di booth Hall D Toyota. Mr eMBi merubah interior joknya dengan konsep sporty dan tak hanya jok yang dilapis MBtech tetapi lingkar kemudi pun turut serta terkena sentuhan dari MBtech.

 

Seperti yang terlihat pada Agya TRD berwarna abu-abu seperti yang ada diatas hadir dengan perpaduan warna MBtech Camaro Black dan Camaro Charcoal bertemakan Street Racing.

Itulah sedikit informasi dari kami tentang Mengupas Tuntas Interior Toyota Agya. Semoga bermanfaat.