Mobil Terbaru yang Akan Keluar di Tahun 2015


Mobil Terbaru yang akan Keluar di Tahun 2015Semakin bertambahnya tahun maka perusahaan kendaraan roda empat juga semakin membuat desain mobil yang akan memberikan kenyamanan kepada seluruh masayrakat baik dalam sisi model, interior dan juga harga. Seperti yang kami berikan pada kesempatan ini beberapa mobil yang akan di pasarkan di tahun 2015 mendatang.

Ford KA
Seperti yang sudah diberitakan beberapa waktu lalu, Ford telah resmi mengganti nama mobil yang dikatakan akan dipasarkan sebagai mobil murah bernama Ford Figo menjadi Ford KA. Pihak Ford sendiri secara resmi mengumumkan kehadiran mobil ini di pasar otomotif Eropa pada tahun 2015 mendatang.

Nissan Hatchback
Berencana mencuri spotlight di era terbaru mobil hatchback mereka, Nissan secara terang-terangan membeberkan detail dan spesifikasi hot hatch paling anyar All-New Pulsar lengkap. Tiap sisi kesempurnaan All-New Nissan Pulsar dibeberkan 2015 secara resmi oleh sang automaker jebolan Jepang tersebut kepada dunia belum lama ini dan siap melengserkan kedigdayaan VW Golf yang saat ini berkuasa di pasar C-Segment Eropa, seperi yang dilansir oleh Carscoops.

New Toyota Camry Hybrid
Mobil Toyota Camry Indonesia Terbaru 2015 Tenaga Hybrid. Kabar gembira bagi para pecinta mobil sedan Toyota yang ada di Indonesia, pasalnya pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal menghadirkan generasi terbaru dari Toyota Camry dan sudah menggunakan tenaga hybrid. Tentu saja hadirnya mobil sedan terbaru ini membuat masyarakat mempunyai banyak pilihan dalam menentukan kendaraan yang akan dimilikinya.

 

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri Toyota Camry generasi terbaru ini tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 2.500 cc 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga 160 dk dan torsi puncak 213 Nm. Sedangkan khusus untuk mesin listrik Hybrid Synergy Drive dapat menciptakan tenaga 143 dk serta torsi 270 Nm. Dan jika kedua mesin tersebut digabungkan maka mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 205 dk.

Mercedes-Benz B-Class 2015
Generasi kedua dari Mercedes-Benz B-Class akhirnya siap diluncurkan dalam waktu dekat ini, tepatnya dalam ajang Paris Motor Show 2014 yang rencananya bakal berlangsung mulai 2-19 Oktober mendatang. Tentu saja tampilan dari Mercedes-Benz B-Class terbaru ini lebih elegan dan fresh dibandingkan dengan sebelumnya.

 

Perubahan tidak hanya pada tampilan luarnya saja, namun meliputi pula desain interior yang kini juga terlihat lebih mewah nan menawan. Selain itu pihak Mercedes-Benz juga mengklaim kalau mobil MPV lima penumpang tersebut mempunyai tenaga yang lebih baik dan juga lebih responsif. Sesuai kabar yang tengah beredar bahwa New Mercedes-Benz B-Class 2015 bakal mengusung mesin diesel 4 silinder berkapasitas 1.5 liter yang dipadukan dengan B180 CDI Blue Efficiency serta didukung oleh transmisi standar 6 speed.

All-New Ford S-Max 2015
Dalam ajang Paris Motor Show 2014 yang akan berlangsung mulai tanggal 2 hingga 19 Oktober mendatang kabarnya generasi terbaru dari Ford S-Max segera ditampilkan. Di Eropa sendiri Ford S-Max cukup mendapatkan respon yang positif dari semua kalangan dan diklaim sebagai mobil MPV paling laris di benua biru tersebut.

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri Ford S-Max generasi terbaru hadir dalam tiga varian yakni yang pertama mengusung mesin EcoBoost berkapasitas 1.500 cc serta dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan yang dapat menghasilkan tenaga hingga 158 hp.

Sedangkan varian kedua dibekali dengan mesin EcoBoost yang berkapasitas 2.000 liter dan dipadukan transmisi otomatis yang dapat menciptakan tenaga hingga 237 hp. Sementara itu khusus untuk yang paling tinggi adalah mesin diesel berkapasitas 2.000 cc TDCi. Namun sayang hingga saat ini pihak Ford belum mengumumkan berapa harga yang akan dibanderolnya nanti.

Honda Spirior Concept 2015
Pada Beijing Auto Show pabrikan mobil asal jepang, Honda meluncurkan mobil terbarunya yaitu Honda Spirior Concept. Mobil ini menjadi penerus Honda Accord yang produksinya akan segera berakhir. Tampil dengan warna merah, Desain eksterior mobil ini terlihat sangat keren dan dinamis.

Honda Spirior Concept akan menggunakan mesin berkapasitas 2.4 liter yang dipasangkan dengan transmisi DCT 8-speed. Dalam hal teknologi, Honda Spirior Concept dilengkapi dengan lane departure warning, blind spot display systems, dan juga head-up display. Mobil ini akan segera diluncurkan ke pasar china pada awal tahun 2015.