Tips Memilih Lokasi Resepsi Pernikahan


Tips Memilih Lokasi Resepsi PernikahanAcara pernikahan tidak seharusnya selalu dilaksanakan di dalam gedung mewah. Saat ini sebagian besar pasangan pengantin akan memilih lokasi-lokasi unik dan romantis sebagai tempat pesta pernikahan mereka. Pemilihan lokasi unik dan romantis yang jarang dilirik orang akan membuat momen bersama pasangan tidak mudah untuk dilupakan.

Namun Anda jangan khawatir dalam memilih sebuah lokasi pernikahan karena tipsdancara memiliki tips yang bisa Anda pergunakan nantinya, seperti:

 

1. Lihatlah Apakah Ada Biaya Tambahan.

BACA JUGA:  Tips Sederhana Agar tidak Gampang Bilang ‘Putus’

Biaya berlebihan, seperti biaya untuk menyediakan makanan dan minuman yang terlalu mahal, mungkin akan mengorbankan aspek lain dari pernikahan. Jika Anda menemukan hal ini, rundingkan terlebih dahulu dengan kekasih Anda untuk mengambil tempat itu atau tidak.

 

2. Bagaimana Staf Di Tempat Yang Akan Anda Sewa

Sebelum Anda memutuskan untuk memilih gedung atau tempat pernikahan Anda, pastikan staf yang mengurusi tempat tersebut dapat melayani Anda secara profesional. Selain itu juga, pastikan mereka juga lebih fleksibel dalam menampung ide-ide Anda nantinya.

 
BACA JUGA:  Cara Unik Melamar Pasangan

3. Cek Fasilitas Tempat Yang Anda Sewa

Sebaiknya Anda melihat terlebih dahulu tempat yang ingin Anda sewa apakah memenuhi syarat yang Anda inginkan. Selain itu, pastikan fasilitas tempat yang ingin Anda sewa sesuai dengan kebutuhan para tamu juga. Misalnya ada tempat khusus buat anak-anak atau penyandang cacat.

4. Akomodasi Tamu Pernikahan

Sebaiknya Anda persiapkan biaya tambahan untuk akomodasi para tamu yang bertempat tinggal jauh. Hal tersebut sangat penting dikarenakan beberapa tamu Anda yang bertempat tinggal jauh biasanya kebingungan dalam mencari hotel atau tempat menginapnya nanti.

BACA JUGA:  Cara Berdamai Setelah Bertengkar Dengan Pacar

5. Jangan Lupakan Fotografer Pernikahan

Sebelum Ada memilih gedung atau tempat pernikahan Anda nantinya, Anda juga harus mempertimbangkan cahaya alami di tempat Anda melangsungkan upacara pernikahan berarti gambar yang akan diambil menjadi lebih baik karena pencahayaannya tepat.