Cara Mengajak Kencan Wanita Idaman Lewat SMS


Cara Mengajak Kencan Wanita Idaman Lewat SMSSaat baru berkenalan dengan seorang wanita, biasanya jantung akan berdetak kencang. Apalagi jika wanita tersebut sangat cantik dan baik sehingga membuat kamu jatuh cinta padanya.

Begitu melihat si dia, kamu langsung grogi dan bingung memulai pembicaraan apa dengannya. Tapi, jangan biarkan hal tersebut terjadi karena bisa saja si dia akan meninggalkanmu.

 

Meski kamu mengenalnya dari teman, kamu harus tetap ajak si dia ngobrol untuk membuatnya terpikat. Setelah itu, kamu bisa ajak si dia bertukar nomor ponsel sehingga kamu bisa mengatur waktu untuk pertemuan selanjutnya. Setelah kamu tukaran nomor ponsel dan ingin mengajak si dia kembali berkencan, maka kamu harus melakukan beberapa cara berikut ini.

BACA JUGA:  Tips Jitu Agar Kencan Selalu Sukses

Buat Skenario

 

Ketika pertama kali bertemu dengannya, kamu bisa mengajak si dia mengobrol. Saat kamu dan si dia asyik ngobrol, maka kamu bisa minta nomor telepon atau pin Blackberry-nya. Dengan begitu, kamu bisa mengirimkan pesan singkat selamat malam atau puisi cinta.

Buat Sedikit Permainan

 

Jika kamu sudah akrab dengannya, sebaiknya kamu harus menunggu beberapa saat. Hindari menelpon atau mengirim si dia pesan singkat karena hal ini justru membuat kamu terlihat seperti cowok yang putus asa. Setelah bersabar beberapa hari, maka kamu bisa mengirimkan si dia pesan singkat.

BACA JUGA:  Cara Mengirim Sinyal Cinta Pada Gebetan

Jangan Takuti Si Dia

Mengirimkan si dia pesan singkat yang begitu banyak, justru akan membuat si dia merasa takut. Kamu harus menjaga hubungan dengan si dia agar tetap menyenangkan. Jika kamu baru berkenalan dengan wanita, maka buatlah si dia selalu merasa nyaman. Dengan begitu, maka kamu bisa mengajak si dia untuk bertemu kembali.

Jadi Cowok Sejati dan Hubungi Si Dia

BACA JUGA:  Cara Efektif Menghadapi Pacar yang Keras Kepala

Jika kamu sangat menyukai si dia, maka jadilah seorang pria sejati. Berikan perhatian kepada si dia dengan cara mengajaknya jalan. Selain itu, kamu juga harus bersikap santai dan tanyakan bagaimana kegiatannya hari itu?

Buat Si Dia Selalu Merasa Senang

Saat kalian berdua makan malam, maka kamu bisa membuat sedikit kejutan untuk si dia, misalnya membawakan bunga. Pada umumnya wanita akan merasa jika diperlakukan seperti ini. Kamu harus bisa membuat si dia selalu senang dan bahagia agar si dia tertarik sama kamu.