Hadiah Istimewa Buat Kekasih Tercinta Dihari Valentine


Bingkisan Menarik Buat Kekasih Tercinta Dihari ValentineSebentar lagi kita akan menyambut hari kasih sayang sedunia yang dikenal dengan valentine day, hari tersebut dipengeringati setiap tanggal 14 februari. Pada saat hari valentine banyak pasangan kekasih diseluruh dunia merayakannya, dan kebanyakan orang yang merayakannya selalu bertukar kado dengan pasangannya. Bila anda kesulitan untuk memilih kado valentine tidak usah khawatir, karena berikut ini telah kami rangkumkan beberapa jenis hadiah valentine yang cukup populer.

1. Coklat

Entah darimana awalnya, yang pasti setiap hari valentine banyak orang yang bertukar coklat dengan pasangannya. Bahkan ada juga yang membagi coklat dengan sahabatnya, mungkin rasa manis dari coklat dianggap sebagai simbul dari kasih sayang.

2. Boneka

Meski terlihat kuno atau membosankan, ternyata masih banyak orang yang memberi kado boneka untuk pasangannya di hari valentine. Umumnya boneka yang diberikan berbentuk hati, ada juga yang berbentuk bantal.

3. Bunga Mawar

Memang bunga yang satu ini tidak pernah hilang pesonanya, karena hampir disetiap momen pasti ada bunga mawar selalu diberikan orang pada kekasihnya. Maka tidak ada salahnya ketika hari valentine anda memberi setangkai bunga mawar pada kekasih anda, itung – itung biar terlihat lebih romantis.

BACA JUGA:  Tips Pertanda Cowok Sedang Bokek

4. Cincin

Tidak dapat dipungkiri memberikan cincin pada pasangan dihari valentine tetap menjadi yang terbaik, karena cincin masih dianggap sebagai benda pengikat hubungan.

5. Ucapan Hari Valentine

Baik lewat sms, telepon atau kartu valentine, ada baiknya anda mengucapkan selamat hari valentine kepasangan anda. Ibarat makan tanpa minum akan terasa hambar, begitu juga jika merayakan valentine tanpa ucapan selamat hari valentine akan terasa kurang apdol.Nah itulah sedikit informasi tentang kado valentine yang dapat anda berikan pada pasangan, ingat kado valentine tidak harus mahal. Karena makna dari kado tersebut lebih berarti daripada harganya.

 
BACA JUGA:  Momen Terindah Ketika Merayakan Valentine Bersama Kekasih