Tips Tampil Cantik Mempesona Saat Wisuda


Tips Tampil Cantik Mempesona Saat WisudaLUTIMNEWS.COM – Upacara wisuda adalah momen yang paling dinantikan oleh setiap mahasiswa. Bagi Anda yang ingin tampil cantik mempesona saat wisuda, sebaiknya mengikuti tips-tips berikut ini:

Perawatan Kulit

 

Melakukan perawatan kulit bertujuan untuk menunjang penampilan agar terlihat bersih dan sehat. Untuk itu, lakukan perawatan dengan sabun pembersih dan pelembab kulit secara rutin. Dengan begitu, kulit Anda akan terbebas dari kotoran penyebab jerawat dan gangguan kulit lainnya.

BACA JUGA:  Tips Cantik Meski Musim Hujan

Gunakan produk yang cocok untuk kulit wajah Anda dan untuk pelembab pilih yang memiliki SPF. Selain itu, Anda juga diharuskan untuk melakukan perawatan dari dalam seperti rajin meminum air putih agar racun-racun di dalam tubuh bisa keluar.

 

Memakai Make up yang Sederhana

Saat memakai make up, sebaiknya jangan terlalu berlebihan. Pilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda. Selain itu, gunakan juga foundation yang cocok. Tujuannya untuk mendapatkan foto dengan kualitas gambar yang lebih bagus saat sesi pemotretan.

 
BACA JUGA:  Cara Alami Agar Rambut Tetap Kuat

Namun, sebelum memakai foundation, sediakan es batu segenggam lalu tempel pada wajah Anda. Es batu bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori di bagian wajah agar tidak terlalu banyak produksi keringat pada wajah Anda. Untuk mata, gunakan maskara yang tidak mudah luntur.

Bawa Kosmetik Di Dalam Tas

Disarankan untuk membawa kosmetik agar bisa digunakan dalam keadaan darurat. Seperti bedak, maskara, eyeshadow, lipstick, tissue, dan lain sebagianya.

BACA JUGA:  Cara Memilih Jeans yang Tepat

Mencari Gaya Make up yang Diinginkan

Mencari gaya make up apa yang Anda inginkan sangat bermanfaat sebelum hari wisuda Anda. Anda dapat melakukan survei di majalah atau situs-situs kecantikan.