Cara Menghadapi Cowok Sensitif


Cara Menghadapi Cowok Sensitif
Cara Menghadapi Cowok Sensitif

LUTIMNEWS.COM – Apakah kamu mengencani seorang cowok yang sensitif? Lalu, bingung harus melakukan apa? Tenang, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan saat berhadapan dengan cowok sensitif.

Apa saja? Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara menghadapi cowok sensitif.

 

Buatlah dia merasa nyaman

Cowok sensitif biasanya sering merasa was-was, saat bertemu cewek idamannya. Jadi kamu harus bisa membuat dirinya merasa nyaman ketika bersama kamu. Yang paling penting adalah biarkan dia tahu bagaimana perasaanmu sebenarnya.

 
BACA JUGA:  Cara Memilih Kado Ulang Tahun yang Spesial untuk Pacar

Jangan Mempermainkannya

Cewek sangat suka melakukan trik untuk menarik perhatian cowok idamannya. Tapi sayangnya, itu tidak tepat saat kamu berhadapan dengan cowok sensitif. Jadi, hindari trik sok jual mahal jika kamu tidak ingin kehilangan dia.

 

Jangan Membuatnya Cemburu

Pada umumnya cowok sensitif sering merasakan tidak nyaman dengan lingkungan dan pasangannya. Membuat dia cemburu justru akan membuatnya merasa rendah ketika di hadapan kamu. Jadi, sebaiknya kamu hindari melakukan sesuatu yang bisa membuatnya cemburu.

BACA JUGA:  Cara Mengirim Sinyal Cinta Pada Gebetan

Membuatnya Sesimpel Mungkin

Memperjelas hubungan kamu dengan dia. Itulah cara tepat untuk menghadapi cowok sensitif. Katakan apa adanya yang sedang kamu pikirkan dan jangan ditambah-tambahi. Dia harus tahu sebenarnya yang kamu rasakan.

Buatlah Dia Bergerak Maju

Setelah dia merasa nyaman, mulailah mengajaknya untuk bergerak maju. Berikan dia semangat untuk lebih aktif dalam melakukan beberapa hal. Ingat, cinta bisa mengubah apapun yang tak mungkin, jadi mungkin. Jadi, sebaiknya kamu tidak menyerah jika mencintainya.