Cara Efektif PDKT Dengan Kakak Kelas


Cara Efektif PDKT Dengan Kakak KelasJatuh cinta merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan bagi semua orang di dunia ini. Pada umumnya rasa cinta dan suka kepada lawan jenis akan timbul saat seseorang memasuki usia remaja. Apakah Anda sudah mengalaminya?

Pastinya semua orang pernah mengalami hal yang menyenangkan tersebut. Rasa suka dan sayang pada lawan jenis pada usia remaja sungguh membuat suasana hati senang dan tersenyum lebar. Selain itu juga tentunya ada rasa segan dan malu-malu.

 

Saat melakukan PDKT dengan kakak kelas di sekolah pastinya membuat suasana hati menjadi deg-degan. Tetapi, hati Anda berkata sangat ingin segera mendekatinya dan menjadikan dia sebagai pacar Anda. Namun bagaimana cara Anda mendekati si dia? Untuk mengetahui cara PDKT dengan kakak kelas, tipsdancara akan memberikan cara efektif PDKT dengan kakak kelas.

BACA JUGA:  Tips Membuat Pacar Lebih Romantis

Pastikan Si Dia Masih Jomblo

 

Jika Anda ingin mendekati si dia, maka Anda harus memastikan bahwa si dia masih sendiri alias jomblo. Nah untuk mengetahui si dia masih jomblo, Anda harus melakukan investigasi kecil-kecilan terlebih dahulu. Seperti Bertanya pada teman atau sahabatnya dan perhatikan bagaimana sikapnya selama di sekolah.

Mencari Perhatian

 

Jika Anda sudah mengetahui kalau si dia masih jomblo, Anda bisa melakukan sesuatu hal untuk mencari perhatiannya. Seperti Anda mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang sama. Dengan mengikuti yang sama dengannya, Anda bisa memperlihatkan kemampuan yang Anda miliki untuk menarik perhatiannya.

BACA JUGA:  Tips Jitu Menaklukan Hati Gebetan Yang Pemalu

Mendekati Teman-temannya

Jika Anda ingin mendapatkan hati si dia, sebaiknya Anda mendekati teman atau sahabatnya. Melakukan cara ini pastinya Anda bisa mendapatkan banyak informasi mengenai si dia sehingga Anda bisa lebih dekat untuk mendekatinya.

Memantau Media Sosial Si Dia

Untuk melakukan PDKT dengan si dia, Anda bisa mengakrabkan hubungan Anda dengan si dia melalui jejaring sosial. Misalnya saat si dia sedang aktif di jejaring sosial, Anda bisa meresponnya dengan kata-kata yang romantis.

BACA JUGA:  Cara Mengetahui Perasaan Sahabat yang Mencintai Kita

Mengajaknya Kencan

Saat si dia sudah memberikan respon yang baik kepada Anda, maka Anda bisa mengajaknya berkencan di tempat yang asyik untuk sekedar mengobrol.