Cara Berpakaian Menarik Untuk Remaja


Cara Berpakaian Menarik Untuk Remaja
Cara Berpakaian Menarik Untuk Remaja

LUTIMNEWS.COM – Masa remaja merupakan masa untuk mencari identitas diri. Tidak sedikit remaja yang berusaha tampil menarik dalam berbusana. Pada umumnya remaja wanita selalu berpikir bahwa cara berbusana mereka sangat berpenggaruh pada status sosialnya. Bahkan ada beberapa diantara mereka lebih mementingkan penampilannya dibanding yang lainnya.

Namun, masih ada sebagian remaja putri yang belum tahu cara berbusana yang tepat. Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara berpakaian menarik untuk remaja.

 

Busana yang Nyaman

BACA JUGA:  Cara Kencan Yang Menyenangkan

Masalah paling umum adalah memilih busana yang tepat. Jadi pilihlah busana yang membuat kamu merasa nyaman. Selain itu, kamu juga bisa bereksperimen dengan berbagai warna pakaian yang sesuai selera kamu. Intinya, pilih pakaian sesuai dengan bentuk tubuh agar dapat menyamarkan kekurangan tubuh kamu.

 

Karena pakaian yang agak ketat, bisa membuat kamu terlihat murahan, sedangkan pakaian yang terlalu besar akan terlihat tidak rapi.

BACA JUGA:  Cara Agar Pacar Segera Menikahi Pasangan

Aksesoris

 

Menggunakan aksesoris seperti gelang, kalung dan lain sebagainya dapat menunjang penampilan kamu. Saat memakai busana seperti T-shirt dan celana jeans, pilihlah kalung besar sehingga kamu lebih fashionable. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris rambut. Intinya jangan menggunakan banyak aksesoris .

Sepatu

Tidak hanya pakaian, sepatu yang akan digunakan harus nyaman. Untuk sepatu berwarna kontras, padu padankan dengan celana atau rok agar terlihat lebih bagus. Yang terpenting kamu tahu memadupadankannya dengan pakaian yang dikenakan.

BACA JUGA:  5 Cara Mudah Hadapi Pacar yang Pemalas

Tambahkan Sentuhan Vintage

Biasanya remaja membeli barang-barang bermerk terkenal untuk menunjang penampilan mereka. Namun, tidak selamanya tampil menarik harus mahal. Mengenakan busana dengan sentuhan vintage bisa menambah karakter kamu.