Tips Tampil Cantik dengan Sneaker


Tips Tampil Cantik dengan Sneaker
Tips Tampil Cantik dengan Sneaker

LUTIMNEWS.COM – Sneaker termasuk jenis sepatu olahraga yang dipakai saat memakai busana sporty. Selain itu, bisa juga digunakan dalam berbagai macam kesempatan.

Namun, masih banyak wanita yang salah dalam memadupadankan sepatu sneaker dengan busana yang dikenakan. Untuk itu, berikut ini tips tampil cantik dengan sneaker.

 

Padukan dengan Tutu Skirt

Anda bisa tampil lebih gaya dengan memadukan sneaker dengan tutu skirt. Namun, pilihlah tutu skirt dan busana yang berwarna netral. Anda juga dapat menambahkan beberapa aksesoris berwarna terang sehingga Anda terlihat lebih feminim.

 
BACA JUGA:  Cara Tepat Memilih Masker Kulit

Padukan dengan Busana yang Serupa

Tidak sedikit orang yang memakai sneaker pada acara malam hari. Meskipun jenis sepatu ini digunakan untuk olahraga, tapi dengan busana busana yang cocok, sneaker bisa dipakai ke acara formal. Pilihlah sepatu sneaker seperti aksen brokat.

 

Padukan dengan Dress Mini Hitam

Bagi Anda yang ingin tampil santai dan seksi, pakailah sneaker tinggi dengan kombinasi dress hitam mini. Mungkin sepatu hak tinggi agak berlebihan ketika dipakai bersantai.

BACA JUGA:  Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Sehat

Feminim dengan Dress Putih

Sepatu sneaker yang dipadupadankan dengan busana dress putih bisa membuat Anda terlihat feminim dan sporty. Namun, Anda juga dapat pakai saat bersantai.