Tips Agar Tidak Gagal Move On


Tips Agar Tidak Gagal Move On
Tips Agar Tidak Gagal Move On

LUTIMNEWS.COM – Apakah kamu belum bisa gagal move on dari si dia? Melupakan seseorang yang pernah mengisi hati kita bukanlah hal yang mudah dilakukan. Untuk itu, bagi kamu yang ingin cepat move on berikut ini ada beberapa tips yang mungkin dapat membantu kamu.

Sibukan Diri

 

Kamu bisa melakukan beberapa kegiatan untuk mengalihkan pikiran kamu dari si dia. Misalnya membersihkan rumah, mengikuti kegiatan masyarakat, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  5 Cara Mendapatkan Cinta Sejati

Buka Pintu Hati Untuk Yang Baru

 

Jika kamu masih saja mengingat si dia meskipun menyibukan, cobalah kamu membuka pintu hati untuk yang baru. Namun yang harus kamu ingat bahwa jangan terlalu banyak berharap dulu dengan yang baru.

Luangkan Waktu Dengan Keluarga

 

Mungkin berdiam diri saja dirumah bisa memikirkan si dia. Untuk itu, cobalah luangkan waktu dengan keluarga pergi berlibur. Atau hangout bersama teman-teman.

BACA JUGA:  Cara Unik Merayakan Hari Jadian

Usahakan Untuk Tidak Bertemu Dengan si Dia

Bukannya bermaksud untuk menghentikan silaturahmi, tapi selama hati belum bisa melupakan si dia yang nantinya membuat kamu menjadi galau, sebaiknya menghindar dulu sementara waktu. Paling tidak sampai kamu menghilangkan rasa sakit hati kamu sendiri.

Jangan Dengarkan Lagu-Lagu Galau

Untuk sementara waktu hindari dulu mendengarkan lagu-lagu sendu yang berlirik sedih. Karena hal ini bisa membuat kamu teringat dengan si dia. Apalagi jika kamu mendengarkan lagu-lagu ketika bersamanya dulu.

BACA JUGA:  Tips Agar Terlihat Menarik Di Depan Cowok

Stop Menjadi Stalker

Ketika kamu sedang melakukan proses move on, cobalah untuk tidak stalker. Karena ini hanya membuat kamu tidak bisa melupakannya.