Tips Diet untuk Golongan Darah AB


Tips Diet  untuk Golongan Darah ABPada artikel sebelumnya mengenai masalah diet, admin telah memberikan tips diet utuk golongan darah B sedangkan pada artikel kali ini akan membahas masalah diet untuk anda yang memilki golongan darah AB dan masih ada lagi untuk golongan darah yang lain jadi tunggu saja artikel selanjutnya jadi untuk anda yang bergolongan darah AB dan ingin diet karena berat badan anda berlebihan, baca baik-baik apa yang admin berikan di bawah ini.

Tips diet sehat untuk golongan darah AB adalah cara yang digunakan untuk membuat diet menjadi lebih maksimal dengan beberapa langkah tetapi harus dengan berdasarkan golongan darah yang bertipe AB.  diet golongan darah AB disebut oleh dokter yang menemukan diet golongan darah pertama kali yaitu dokter Adammo dengan sebutan the enigma, yang berarti sebuah teka teki, misterius. Karena jenis golongan darah AB merupakan jenis golongan darah yang terakhir berevolusi yang berasal dari ribuan tahun lalu kira-kira 1000 tahun yang lalu mereka mulai berevolusi. Untuk itu, jika soal makanan yang baik untuk golongan darah AB, sebaiknya digabungkan antara golongan darah A dengan golongan darah B. jika kamu memang benar ingin melakukan salah satu tips kesehatan ini, beruntunglah karena Portal Remaja Indonesia akan memberitahukan informasi mengenai tips diet sehat golongan darah AB.

 
BACA JUGA:  Tips Menghilangkan Luka Bakar

tips diet sehat untuk golongan darah ab dengan mengkonsumsi keju ricotta dan makan makanan yang bermanfaat

Tips diet sehat golongan darah AB dengan mengkonsumsi makanan yang bermanfaat maksutnya jika ingin melakukan diet golongan darah AB kita harus mengkonsumsi makanan yang mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh orang yang bergolongan darah AB. jika asal makan, maka bisa-bisa tubuh kesulitan untuk mencerna makanan tersebut karena semua itu didasarkan oleh golongan darah. makanan yang bermanfaat untuk golongan darah AB adalah:

 
BACA JUGA:  Khasiat Jerut Bali Untuk Menurunkan Berat Badan

Makanan yang bermanfaat bagi golongan darah AB
ikan tuna, teh hijau, ikan sardin, keju ricotta, daging kelinci, putih telur (ayam), daging domba, anggur merah, krim asam dan juga daging kalkun
Tips diet sehat golongan darah AB boleh mengkonsumsi makanan yang netral

tips diet sehat golongan darah AB boleh mengkonsumsi makanan yang netral maksutnya orang yang melakukan diet golongan darah ini boleh memakan makanan yang seperti dibawah ini, karena tidak mengandung racun jika dikonsumsi oleh orang yang bergolongan darah AB, dan juga tidak mempunyai manfaat bagi orang yang bergolongan darah AB. makanan yang netral dalam tips diet sehat golongan darah AB adalah:

 

Makanan yang netral bagi golongan darah AB
cumi-cumi, mangga, labu, kentang, kacang merah, ikan tuna, pir, ikan mas, kue beras, kurma, bayam, jambu biji, telur ayam, mentega, selada, keju, sawi, dan juga kacang buncis.

BACA JUGA:  Memilih Minuman untuk Program Diet Anda

Tips diet sehat golongan darah AB dengan menghindari makanan yang negatif
Tips diet sehat golongan darah AB dengan menghindari makanan yang negatif maksudnya orang yang ingin melakukan tips diet sehat golongan darah AB harus menghindari makanan yang tidak baik bagi tubuhnya, yang sangat sulit dicerna oleh tubuh dan sehingga menimbulkan penyakit yang bisa menyerang tubuh. berikut makanan negatif yang harus dihindari

Makanan yang negatif bagi golongan darah AB
lobster, kesemek, eskrim, delima, angsa, jagung, tomat, kacang hitam, kepiting, daging, minuman beralkohol, bebek, jambu biji, pisang, telur bebek, mangga, belimbing, kelapa, acar dan juga mentega.