Trik Jitu Untuk Mengencangkan Pipi


Trik Jitu Untuk Mengencangkan PipiMemiliki pipi yang cantik dan menawan memang menjadi dambaan bagi tiap wanita. Tapi, bagaimana jika pipi Anda terlihat bulat dan terlihat tembam?

Tentunya hal ini tak bisa diubah, kecuali adanya usaha dalam menyamarkannya dengan memakai riasan atau melakukan operasi plastik.

 

Sebenarnya ada cara lain untuk dapat membuat pipi menjadi lebih indah, yaitu dengan upaya untuk mengencangkannya.

Caranya sangat gampang yaitu dengan melakukan senam wajah secara sederhana. Efek yang bisa ditimbulkan yaitu mengurangi lemak wajah dan dapat mengencangkan otot.

 
BACA JUGA:  Manfaat Teh Celup Untuk Menghilangkan Bau Ketiak dan Kaki

Berikut ini adalah caranya :

  • Mengembungkan pipi.

Banyak orang yang mengira jika sering mengembungkan pipi maka bisa membuat otot pipi jadi buruk. Maka pendapat semacam ini salah , ternyata dengan mengembungkan pipi, merupakan latihan yang baik untuk mengencangkan otot wajah. adapun caranya yaitu dengan menarik napas yang panjang lalu penuhi mulat denganudara tahan selama lima detik lalu mengeluarkan udara secara perlahan.

 
  • Bentuk bibir “O”
BACA JUGA:  Tips Untuk Terlihat Lebih Muda

Rapatkan bibir anda lalu secara bertahap buka mulut hingga membentuk huruf “O”. Tahan gerakan ini selama 15 detik dan ulangi sebanyak delapan sampai 10 kali dalam setiap hari.

  • Memijat wajah

Memijat wajah dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mampu untuk meningkatkan proses metabolisme. Lakukan hal ini saat anda membersihkan wajah atau ketika memakai pelembab wajah.