Tips Agar Kamu Terlihat Lebih Ganteng


Tips Agar Kamu Terlihat Lebih Ganteng
Tips Agar Kamu Terlihat Lebih Ganteng

LUTIMNEWS.COM – Ada beberapa cara agar kamu bisa lebih ganteng dari biasanya. Salah satunya adalah melakukan perawatan kulit dan operasi plastik.

Tidak sedikit cowok yang mendamba-dambakan wajah ganteng. Karena dengan begitu, kepercayaan diri untuk meluluhkan hati si pujaan hati akan meningkat. Tinggal senyum sedikit, langsung dapat.

 

Namun, bagaimana bagi kamu yang memiliki wajah kurang tampan. Langsung saja simak berikut ini tips agar kamu terlihat lebih ganteng;

Tunggangan Keren

 
BACA JUGA:  Cara Membuat Rasa Iri Menjadi Motivasi

Cobalah kamu membawa sebuah mobil mewah atau motor sport. Pasti, kamu bakalan terlihat lebih ganteng. Semakin bagus kendaraan kamu, maka semakin ganteng juga kamu terlihat.

Teman Level Bawah

 

Kamu bakal terlihat jelek saat jalan bareng Al Ghazali. Untuk itu, kamu harus jalan sama teman-teman yang levelnya di bawah kamu. Dengan begitu, kamu akan terlihat ganteng diantara mereka.

Pake Aksesoris

Kamu bisa memakai aksesoris seperti kacamata hitam atau topi untuk menunjang penampilan kamu. Kacamata hitam akan menutupi kekuranganmu di bagian mata. Sedangkan, topi buat bagi kamu yang botak.

BACA JUGA:  Cara Ampuh Atasi Sifat Boros

Jadi Anak Band

Menjadi anak band akan membuat kamu terlihat beda dari lainnya. Karena biasanya cewek suka dengan anak band. Jadi cobalah kamu membuat grup band.