Tips Menangkap Perhatian Orang Dan Mencapai Tujuan


Tips Menangkap Perhatian Orang Dan Mencapai TujuanUntuk menangkap perhatian audiens atau apapun yang anda kerjakan, pesan tersebut harus dibingkai dengan baik.

Jika Anda membuat presentasi, email, atau akan Anda berbicara dengan atasan Anda, berikut adalah cara untuk menyampaikan ide Anda:

 

1. Mulailah dengan apa yang Anda inginkan. Berpikir bahwa orang terlalu sibuk untuk menunggu sampai garis pukulan. Memberikan prinsip yang paling penting adalah strategi yang baik untuk pihak lain tertarik pada subjek.

BACA JUGA:  Tips Bagi Wanita Hamil Dalam Berkendara

2. Jelaskan mengapa. Berikan alasan khusus untuk asal usul pesan biasanya sangat membantu untuk pendengar, menghilangkan asumsi yang dapat memblokir penerimaan.

 

3. Connecting People. Jelaskan mengapa relevan dan bagaimana kaitannya dengan tujuan Anda adalah faktor kunci untuk menangkap minat mereka.

4. Minta mereka untuk bertindak. Setelah Anda telah mengatur konteks dan menegaskan kembali apa yang diperlukan, itu harus diakhiri dengan sebuah panggilan untuk bertindak: kapan kita bisa mulai?.