Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Sehat


Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dan SehatBanyak orang ingin tahu bagaimana memutihkan gigi secara alami. Ada banyak cara untuk memutihkan gigi yang dapat Anda lakukan secara efektif. Artikel ini memiliki beberapa tips yang berguna untuk Anda yang ingin membuat gigi putih secara alami. Anda bisa mendapatkan senyum indah dengan gigi putih berkilau dengan mengikuti tips-tips sederhana berikut ini.

1. Sikat Gigi Setelah Makan

 

Ini adalah cara termudah untuk membuat gigi terlihat putih dengan menyikat gigi setelah Anda mengkonsumsi makanan. Dengan menyikat gigi secara teratur, Anda dapat menghapus setiap bahan makanan yang mungkin menempel pada gigi. Ada beberapa minuman yang dapat membuat gigi Anda terlihat gelap, misalnya kopi atau teh. Jika Anda minum teh atau kopi terlalu sering, itu akan membuat gigi Anda terlihat gelap. Nah untuk meminimalkan efek samping dari kopi atau teh, Anda harus menyikat gigi setelah minum-minuman ini.

BACA JUGA:  Cara Tepat Memilih Masker Kulit

2. Minyak Zaitun

 

Ini adalah bahan alami yang baik yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan gigi Anda. Minyak zaitun diyakini sebagai salah satu yang terbaik untuk memutihkan gigi secara alami yang dapat Anda temukan dengan mudah di pasar. Jika Anda ingin menggunakan minyak zaitun pada gigi Anda, Anda harus melakukannya setelah menggosok gigi. Caranya dengan menggunakan beberapa tetes minyak zaitun pada sikat gigi Anda. Setelah menggunakan minyak zaitun ini selama beberapa minggu, Anda bisa mendapatkan gigi putih berkilau.

BACA JUGA:  Cara Mudah Atasi Kulit Wajah yang Belang

3. Cuka Sari Apel

 

Ini adalah bahan lain yang baik yang dapat membantu Anda memutihkan gigi Anda secara efektif. Cuka ini dapat membantu Anda menghapus noda hitam yang dapat ditemukan pada gigi Anda. Anda dapat menghapus beberapa noda hitam dari nikotin atau kopi dengan menggunakan bahan ini. Namun, gunakan cuka sari apel ini sebelum Anda menyikat gigi dengan pasta gigi biasa.

BACA JUGA:  Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

4. Mengkonsumsi Stroberi Secara Teratur

Jika Anda ingin memutihkan gigi secara alami, Anda harus mengkonsumsi buah stroberi setiap hari. Buah stroberi sangat baik untuk memutihkan gigi. Buah ini mengandung enzim aktif yang disebut sebagai asam malat. Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa asam malat ini dapat membuat gigi Anda tetap putih. Itulah alasan mengapa Anda harus mengkonsumsi stroberi secara teratur untuk memutihkan gigi Anda. stroberi juga mengandung banyak vitamin esensial yang baik untuk tubuh Anda secara keseluruhan dan kesehatan gigi.