Cara Tepat Memilih Handbag


Cara Tepat Memilih HandbagHandbag merupakan sebuah benda yang sangat dibutuhkan oleh semua wanita di dunia ini untuk menunjang penampilannya. Dengan memakai tas pastinya seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan sempurna. Apalagi jika tasnya itu sesuai dengan pakaian dan sepatu yang dikenakan.

Selain itu juga, tas bukan hanya sekedar tempat menyimpan barang-barang tetapi juga akan membuat penampilan seseorang lebih mempesona dan sempurna. Tetapi jika seseorang tersebut memilih handbag atau tas yang tepat untuk mereka pakai.

 

Berikut ini bebeapa cara tepat memilih handbag:

BACA JUGA:  Tips Mudah Merawat Tubuh Pada Malam Hari

Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh Anda

 

Bagi Anda yang ingin terlihat lebih modis saat memakai tas, sebaiknya sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Jika Anda mempunyai bentuk tubuh yang besar, sebaiknya pilih tas tangan yang agak panjang atau bujut sangkar. Sedangkan, untuk yang bertubuh kurus, alangkah baiknya pilih tas tangan yang agak lebar dan mempunyai bentuk bulat agar menyeimbangkan bentuk tubuh Anda. Maka Anda akan terlihat lebih modis saat memakainya.

Pilih Ukuran Yang Tepat

 

Selain menyesuaikan bentuk tubuh Anda, Anda juga harus sesuaikan dengan ukuran tubuh Anda. Jika Anda mempunyai postur tubuh tinggi dan besar, sebaiknya pilih tas yang besar juga. Sedangkan, untuk postur tubuh yang pendek dan kecil, maka pilihlah tas yang ukurannya kecil agar menyesuiakan dengan postur tubuh Anda.

BACA JUGA:  Tips Memilih Jilbab/Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Tali Panjang Atau Pendek?

Untuk Anda yang mempunyai bentuk payudara yang agak besar atau bahu yang lebar, sebaiknya pilih tas dengan pegangan yang pendek agar Anda bisa menjinjing dengan tangan. Selain itu juga Anda bisa memakai tas dengan tali panjang untuk menyesuaikan tampilan tubuh Anda yang besar pada bagian atas. Sedangkan yang mempunyai bentuk pinggul atau perut besar, pilihan terbaiknya adalah tas bahu dengan panjang menengah.

BACA JUGA:  Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat

Pilih Sesuai Kebutuhan

Alangkah baiknya jika Anda memakai tas sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya saat Anda melakukan aktivitas sehari-hari atau sedang bersantai, Anda bisa memakai tas yang berukuran sedang dan besar. Sedangkan bagi Anda yang ingin menghadiri jamuan penting di sebuah restoran, sebaiknya pilih tas yang berukuran kecil saja agar Anda terlihat lebih elegant.