Cara Merawat Rambut Setelah Berlibur Ke Pantai


LUTIMNEWS.COM – Saat musim liburan, pantai menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang paling disukai. Namun, dibalik keindahan pantai ternyata bisa merusak kesehatan rambut Anda. Hal ini tidak boleh dibiarkan begitu saja karena akan memperburuk kesehatan rambut.

Cara Merawat Rambut Setelah Berlibur Ke Pantai
Cara Merawat Rambut Setelah Berlibur Ke Pantai

Nah kali ini kami akan membahas mengenai cara merawat rambut setelah berlibur ke pantai. Perlu Anda ketahui bahwa sinar matahari di pantai akan terasa jauh lebih panas dibanding tempat lainnya. Selain itu, kandungan garam pada udara menambah kerusakan rambut Anda. Untuk mengatasinya cobalah  cara berikut ini;

 
BACA JUGA:  Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah

Perlindungan Untuk Rambut

Saat ini ada berbagai macam cara dalam menjaga kesehatan rambut Anda. Tetapi biasanya orang tidak tahu menahu tentang hal ini, dan membiarkan rambutnya terkena sinar matahari dalam waktu lama.

 

Tidak hanya kulit yang menggunakan tabir surya, rambut juga sama membutuhkan perlindungan. Salah satu caranya adalah menggunakan vitamin rambut sebelum berkunjung ke pantai. Vitamin rambut ada berbagai jenis. Jadi pilihlah vitamin rambut yang sesuai dengan kebutuhan Anda atau vitamin yang dapat mengurangi kerusakan akibat sinar matahari.