Cara Menjaga Persahabatan Agar Tetap Langgeng


Cara Menjaga Persahabatan Agar Tetap Langgeng
Cara Menjaga Persahabatan Agar Tetap Langgeng

LUTIMNEWS.COM – Harta tidak selalu identik dengan jumlah materi yang telah dimiliki. Karena harta bisa diartikan sebagai keluarga yang harmonis atau teman. Selain itu, ada juga orang yang beranggapan bahwa harta terbaik adalah teman.

Tentu menyenangkan jika kita mempunyai teman yang bisa diajak menggila, berpetualang bersama, dan bisa memberikan solusi ketika kita mendapatkan masalah.

 
BACA JUGA:  Tips Agar Bisa Keluar Dari Friendzone

Meskipun begitu, kita harus mengingat bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini. Maka dari itu, berikut ada beberapa cara menjaga persahabatan agar tetap langgeng. Untu lebih jelasnya, langsung saja Anda simak berikut ini.

Be honest

 

Segala sesuatu itu harus didasari dengan bersikap jujur. Dengan begitu, segala hal yang terjadi kalian bisa atasi dengan baik dan memberikan support satu sama lainnya.

BACA JUGA:  Tips Keluarga yang Bahagia dan Harmonis

Happy birthday to us

 

Selain untuk pacaran, merayakan hari pertemanan juga harus dilakukan. Misalnya menonton bersama, liburan di pantai dan sebagainya. Cara ini bisa mempererat hubungan pertemanan kalian semakin kuat.

True friends will stab you in the front

Berantem dalam persahabatan adalah hal yang wajar. Beda prinsip dan saling support merupakan kalau kalian berteman dengan baik. Maksudnya kalian harus saling kritik, namun dalam penyampaiannya harus dengan sepenuh kasih.