Cara Untuk Tetap Nyaman Saat Memakai High Heels

 

Cara Untuk Tetap Nyaman Saat Memakai High HeelsMemakai sepatu atau sandal berhak tinggi akan membuat Anda terlihat lebih menarik dan seksi. Selain itu juga lekuk tubuh Anda akan terlihat lebih feminim dan tentunya membuat Anda lebih percaya diri.

Tetapi, sebagian orang tidak selalu memakai sepatu atau sandal berhak tinggi untuk menjalankan aktivitasnya. Ada beberapa alasan sehingga mereka tidak ingin memakai high heels seperti merasa tidak nyaman, kaki menjadi terluka, dan menyulitkan saat berkendara sehingga mereka berpikir dua kali untuk memakainya.

 
BACA JUGA:  Cara Melihat Kepribadian Cowok Dari Olahraga Favoritnya

Namun Anda jangan khawatir karena cara agar Anda merasa nyaman saat memakai sepatu atau sandal berhak tinggi. Berikut ini cara untuk tetap nyaman saat memakai high heels:

Pilih Heels Yang Ujungnya Bulat

 

Untuk tetap merasa nyaman saat memakai high heels sebaiknya pilihlah yang ujungnya berbentuk bulat sehingga kaki Anda bisa sedikit bernapas. High heels yang ujungnya berbentuk bulat lebih nyaman saat Anda gunakan dibandingkan dengan high heels yang ujungnya berbentuk mengerucut.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Kebiasaan Ngiler Saat Tidur

Membawa Ke Tukang Sepatu

 

Perlu Anda ketahui bahwa bentuk kaki setiap orang itu berbeda-beda. Sehingga untuk membuat Anda merasa nyaman saat memakai high heels, sebaiknya Anda pesan sepatu saja. Karena Anda bisa menentukan ukuran dan bentuk sesuai kaki Anda. Namun jika Anda terlanjur membelinya, alangkah baiknya jika Anda membawanya ke tukang sepatu agar bisa di sesuaikan dengan bentuk kaki Anda.

Mengoleskan Deodorant

Mengoleskan deodorant mungkin bagi Anda kedengarannya agak aneh tetapi cara ini sangat efektif untuk membuat Anda merasa nyaman saat memakai high heels. Caranya mengoleskan deodorant di bagian belakang sepatu Anda, agar sepatu Anda menjadi licin dan tidak membuat kaki Anda menjadi lecet.

BACA JUGA:  Cara Menjaga dan Merawat Stocking Agar Tetap Awet

Memakai Kaos Kaki

Terakhir Anda bisa menggunakan kaos kaki agar kaki Anda tidak lecet. Namun jangan Anda gunakan saat bepergian, Anda hanya bisa menggunakan saja saat mengendarai mobil saja.