Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Dari Gaya Berjalannya

 

Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Lewat Gaya BerjalannyaMelihat kepribadian cewek ternyata bisa Anda lihat dari gaya berjalannya. Karena banyak orang mengatakan bahwa kepribadian cewek bisa Anda lihat saat mereka berjalan. Jadi Anda ingin mencoba cara melihat kepribadian cewek lewat gaya berjalannya?

Bagi Anda yang sedang melakukan PDKT dengan seorang cewek, tips berikut ini mungkin bisa bermanfaat bagi Anda. Anda bisa mengetahui kepribadian cewek yang Anda taksir tanpa harus berkenalan dan mengobrol dengannya terlebih dahulu. Tanpa menunda-nunda langsung saja Anda simak tips melihat kepribadian cewek lewat gaya berjalannya.

 

Berjalan Berjinjit

Kepribadian cewek dengan gaya berjalan berjinjit adalah cewek yang tidak jujur, egois, suka mengkritik, dan boros dalam hal keuangan. Namun, dibalik kekurangannya itu ternyata cewek ini memiliki banyak idola cowok karena dia terlihat lebih seksi.

 
BACA JUGA:  Tips Menghadapi Pacar Yang Pemarah

Berjalan Dengan Kepala Menunduk

Cobalah melihat gaya berjalan cewek ini dari depan. Jika cewek ini berjalan dengan kepala menunduk berarti dia adalah cewek pemalu dan tertutup. Selain itu juga cewek ini hanya mengobrol dengan orang yang dia kenal dan dekat dengannya saja. Tetapi tipe cewek ini sangat sulit untuk ditaklukan sehingga jika Anda berhasil mendapatkan hatinya, dia akan menjadi cewek yang setia.

 

Berjalan, Badan Bergerak Ke Kanan dan Ke Kiri

Cewek ini mempunyai kepribadian yang ceroboh dan menganggap gampang dalam semua hal dan sangat percaya diri, sehingga cewek ini tidak pernah berpikir tentang resiko yang akan dia hadapi dalam langkahnya. Namun dia mempunyai sifat kekanak-kanakan.

BACA JUGA:  5 Cara Mudah Hadapi Pacar yang Pemalas

Berjalan Dengan Pandangan Lurus Ke Depan

Cewek dengan gaya berjalan ini mempunyai pendirian yang tangguh, berwawasan luas, dan sangat pandai dalam hal pengetahuan. Namun kelebihan inilah yang membuatnya bersikap seolah-olah suka merendahkan orang lain. Jika Anda ingin PDKT dengan cewek ini, Anda harus berada satu tingkat di atasnya.

Berjalan Dengan Tubuh Yang Tegak

Tipe cewek ini mempunyai kepribadian yang tegas, tidak plin-plan dalam mengambil keputusan, dan sangat menjaga privasinya. Selain itu juga cewek ini sangat serius dalam segala hal terutama dalam hal karirnya, sehingga sangat sulit untuk ditaklukan karena cewek ini lebih fokus pada karir dibanding cintanya.

BACA JUGA:  Tips Kencan Romantis Tapi Hemat

Berjalan Sambil Senyum-senyuman

Cewek ini mempunyai kepribadian yang bersemangat, optimis, dan lucu. Selain itu juga dia merupakan sosok yang asyik diajak ngobrol dan berkenalan. Namun cewek ini sangat mudah dekat dan berkenalan dengan banyak orang sehingga jika Anda ingin menjadikannya pacar, Anda harus siap-siap cemburu tiap hari.

Berjalan Sambil Bernyanyi

Tipe cewek ini sangat tergantung pada musik, jadi saat Anda mengajak si dia nonton konser si dia tidak akan menolak. Cewek ini mempunyai kepribadian yang sangat romantis karena terinspirasi dari lirik lagu yang dia dengarkan.