Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Dari Menu Sarapannya


Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Dari Menu SarapannyaSebelum Anda ingin menjadi kekasih si dia, pastinya Anda ingin mengetahui bagaimana kepribadian yang dimilikinya. Biasanya beberapa orang mengatakan bahwa menjalin komunikasi yang intens dengan seseorang dapat mengetahui kepribadiannya.

Namun, melakukan komunikasi yang intens terkadang juga kita sulit mengetahui kepribadian seorang cewek. Mengetahui kepribadian cewek memang membuat kebanyakan cowok bingung. Jika Anda ingin mengetahui kepribadian seseorang cewek, ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui kepribadian cewek yang Anda sukai.
Berikut ini tips mengetahui kepribadian cewek dari menu sarapannya:

 
BACA JUGA:  Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Dari Gaya Berjalannya

Roti Dan Susu

Cewek yang sangat menyukai menu seperti roti dan susu merupakan tipe cewek yang taat peraturan,menyukai cowok yang tidak selalu mempermainkan hatinya dan tidak pernah memberikan pujian. Misalnya rajin menggosok gigi setelah makan, membersihkan bekas make-up sebelum tidur, dan lain sebagainya.

 

Sayur Dan Buah

Tipe cewek yang sedang menjalani diet, biasanya mereka akan mengkonsumsi sayur dan buah sebagai sarapannya. Sehingga tipe cewek ini memiliki kepribadian yang selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya. Jadi, jika Anda ingin berpacaran dengan tipe cewek seperti ini, maka Anda harus memiliki banyak waktu untuk selalu bersamanya.

 
BACA JUGA:  Cara PDKT Dengan Cowok yang Disukai

Oatmeal

Oatmeal adalah makanan yang sehat dan baik untuk tubuh, namun hanya sebagian cewek menyukai menu sarapan seperti ini. Jadi tipe cewek ini mempunyai wawasan yang luas dan kesadaran yang tinggi terhadap dirinya. Jika Anda ingin pacaran dengannya, maka Anda harus bisa mengimbanginya.

Mi Instan

Tipe cewek yang sangat menyukai menu sarapan seperti mi insant atau omelet dan dikreasikan secantik mungkin. Berarti si cewek ini memiliki kepribadian yang praktis dan kreatif sehingga saat menjalin hubungan dengannya bisa menyenangkan.

BACA JUGA:  Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Dari Buku Bacaannya

Makan Nasi Dan Lauk Sisa Semalam

Cewek yang langsung membuka tudung saji yang ada di meja makan saat mereka bangun tidur dan selesai mandi. Begitu melihat masih ada sisi nasi dan lauk semalam dan si dia langsung memakannya. Tipe cewek seperti ini memiliki kepribadian yang agak pemalas, praktis dan cuek. Jika Anda ingin menjalin hubungan dengannya, Anda siap-siap makan hati.