Cara Menghaluskan Kulit Tubuh Dengan Langkah Mudah


Face of woman with flowerMempunyai kulit mulus dan lembut adalah adalah dambaan semua wanita. Pada umumnya wanita akan melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit yang mulus dan lembut.

Tapi ternyata, tanpa perawatan di salon kecantikan Anda masih bisa mendapatkan kulit yang mulus dan lembut. Caranya sangat mudah Anda lakukan. Langsung saja Anda simak berikut ini cara menghaluskan kulit tubuh dengan langkah mudah.

 

Kurangi Mengkonsumsi Gula

BACA JUGA:  Cara Tepat Merawat Rambut Panjang

Gula jika dikonsumsi dengan jumlah banyak, tentu akan mempengaruhi kehalusan bagi kulit tubuh Anda. Maka dari itu, sebaiknya Anda kurangi dalam mengkonsumsi gula karena akan menyebabkan kerusakan pada kolagen sehingga kulit Anda kusam dan kendur.

 

Asam Lemak Omega-3

Disarankan untuk memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung Omega-3 seperti ikan dan biji-bijian. Tujuannya untuk menjaga kelembaban pada kulit dan melawan infeksi penyebab jerawat.

 
BACA JUGA:  Cara Alami Mengatasi Mata Panda

Vitamin C

Vitamin C bisa membantu Anda menghambat kerusakan sel, pigmentasi, dan keriput. Maka dari itu, konsumsilah makanan yang mengandung vitamin C.

Mandi Dengan Air Dingin

Mandi air hangat memang sangat menyenangkan, namun tidak baik bagi kesehatan kulit Anda. Karena air hangat bisa membuat kulit Anda lebih mudah kering.