Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita Tinggi


Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita TinggiWanita yang memiliki tinggi badan di atas ternyata mengalami kesulitan dalam memilih pakaian tepat dengan postur tubuh mereka.

Memiliki tubuh tinggi dan langsing merupakan dambaan sebagian besar wanita, tetapi bagi Anda yang memiliki postur tubuh seperti ini harus berhati-hati dalam memilih pakaian. Sebab jika Anda salah memilih maka akan terlihat seperti wanita yang berpenyakitan.

 

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal saat berpenampilan.

BACA JUGA:  Tips Mudah Merawat Tubuh Pada Malam Hari

Berikut hal-hal yang perlu di perhatikan bagi Anda berpostur tinggi sehingga terlihat semakin menarik:

 

Skinny Jeans
Celana jeans skinny sangat cocok dikenakan oleh wanita yang bertubuh tinggi dan kurus. Celana ini akan memperlihatkan kaki Anda yang panjang, oleh karena itu skinny jeans cocok untuk wanita tinggi.

Bell Bottom Jeans
Wanita yang memiliki postur tubuh tinggi dan kaki yang panjang sehingga jeans bell bottom sangat cocok untuk dipakai. Jeans bell bottom ini memiliki bentuk yang melebar di bagian bawah dan bagian bawahnya menyempit.

 
BACA JUGA:  Cara Membuat Masker Madu untuk Wajah

Hotpants
Untuk memperlihatkan keindahan kaki Anda yang jangkung adalah dengan memakai jeans hotpants yang berupa celana atau rok super mini. Hotpants yang berupa celana atau rok super mini cukup dipadukan dengan atasan yang lebih tertutup misalnya kemeja berkancing rendah sehingga kaki Anda akan terlihat indah.

Atasan Yang Sesuai
Sebaiknya Anda memilih atasan seperti kemeja berkancing rendah atau Anda juga bisa memilih blouse berkerah V-neck. Namun jangan memilih kemeja dengan bentuk kerah turtleneck yang bisa menutup leher Anda. Selain itu, pakaian yang ketat juga tidak cocok untuk Anda kenakan karena Anda akan terlihat jelek.

BACA JUGA:  Cara Make up Yang Elegan Bagi Wanita

Pakai High Heels
Sebaiknya Anda memakai sepatu atau sandal bertumit tinggi agar postur tubuh Anda yang tinggi akan memperlihatkan keindahan kaki Anda.