Tips Agar Bibir Terlihat Tipis


Tips Agar Bibir Terlihat TipisLUTIMNEWS.COM – Agar penampilan semakin menarik kebanyakan wanita melakukan berbagai cara untuk terlihat cantik, terutama pada bagian wajah. Salah satunya adalah memiliki bibir yang tipis yang merah merona.

Ingin memiliki bibir yang tipis Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk melakukan operasi bibir. Masih banyak cara yang bisa Anda lakukan, seperti berikut ini:

 

Pakai Lipstik yang Cocok dengan Warna Bibir

BACA JUGA:  Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Pakai lipstik yang cocok warna bibir, tujuannya untuk menyamakan ketebalan pada bibir Anda. Jika Anda memiliki kulit putih, Anda bisa memakai lipstik berwarna merah marun agar bibir terlihat tipis. Dan untuk yang kulit berwarna gelap, pilihlah lipstik warna merah bata.

 

Pakai Foundation

Memakai foundation juga bisa menyamarkan bibir Anda yang tebal menjadi terlihat tipis. Oleskan foundation di bibir dengan tipis-tipis, lalu Anda bisa menggunakan pensil bibir dan lipstik.

 
BACA JUGA:  Cara Cepat Menghilangkan Minyak Di Wajah

Pakai Pensil Bibir

Anda disarankan untuk memakai warna pensil bibir yang lebih tua dari warna lipstik Anda. Lukis garis tipis-tipis di bagian pinggir bibir Anda hingga membentuk bingkai. Lakukan dengan pelan-pelan saja agar kelihatan natural.

Gunakan Lipstik Matte

Agar bibir Anda terlihat tipis, lebih baik pakai lipstik matte dibanding memakai lipstik yang mengandung oil atau warna yang mengkilap. Lipstik matte sangat efektif untuk menyamarkan ketebalan bibir Anda.

BACA JUGA:  Tips Ramuan Alami Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Jangan Pakai Lip Gloss

Jangan pernah memakai lip gloss, hal ini akan membuat bibir Anda justru menjadi tebal.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar bibir Anda terlihat tipis. Namun, Anda juga jangan lupa untuk menjaga kesehatan bibir Anda.