Tips Agar Tidak Galau Karena Mantan Menikah


Tips Agar Tidak Galau Karena Mantan Menikah
Tips Agar Tidak Galau Karena Mantan Menikah

LUTIMNEWS.COM – Sebagian orang, mantan pacar yang lebih dulu move on mungkin jadi hal yang biasa. Tapi jika mantan pacar menikah duluan itu rasanya menjengkelkan.

Bahkan, saat ini banyak orang yang galau sebab mantan pacarnya sudah nikah sementara dia-nya belum. Apalagi belum mendapatkan pacar yang baru.

 

Namun, kamu jangan khawatir karena berikut ini ada tips agar tidak galau karena mantan menikah:

Dibawa Santai

 
BACA JUGA:  Cara Praktis Meningkatkan Rasa Percaya Diri Pada Remaja

Memang rasanya sakit. Namun, sebaiknya tidak perlu dibawa berlarut-larut. Dengan keinginan yang kuat, kamu pasti bisa melewatinya. Tanpa harus menangis lebay, kegalauan ini akan hilang dengan sendirinya.

Tidak Perlu Stalking Lagi

 

Kamu tidak perlu stalking, lebih baik doakan saja kebahagiaannya. Yakinlah kamu juga akan mendapatkan kebahagiaan yang sama pada waktunya. Stalking dan membandingkan kehidupanmu dengan si dia justru hanya membuatmu tersiksa.

BACA JUGA:  Cara Terbaik Menghilangkan Bad Mood

Masih Penasaran

Masih ada rasa penasaran yang tersisa? Lebih baik kamu lepaskan saja semua rasa tersebut. Kenyataannya si dia sudah menemukan sosok idamannya. Selalu mengingat luka lama, tentu rasanya tidak enak.

Fokus Pada Kehidupan Sendiri

Fokus pada kehidupan cinta kamu sendiri. Jika kamu belum punya pasangan? Perbanyak teman. Sudah punya pasangan? Nikmati dan bangun kisah cinta kamu sendiri. Karena kehidupan mantan tidak akan berdampak pada kehidupan kamu sendiri. Lebih baik, berpikirlah untuk masa depan kamu dan pasangan barumu.