Cara Menyamarkan Bekas Jerawat


Cara Menyamarkan Bekas Jerawat
Cara Menyamarkan Bekas Jerawat

LUTIMNEWS.COM – Memiliki wajah yang berjerawat tentu bisa mengurangi rasa percaya diri kita. Jerawat merupakan salah satu masalah yang bisa merepotkan jika dibiarkan begitu saja. Bahkan, biasanya jerawat akan meninggalkan bekas di wajah.

Untuk mengatasi bekas jerawat tersebut, Anda masih bisa menggunakan cara berikut ini:

 

Krim Vitamin E

Anda bisa menggunakan krim yang mengandung vitamin E. Vitamin E berfungsi sebagai sistem regenerasi kulit untuk menyamarkan noda bekas jerawat. Gunakanlah krim ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.

 
BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Kulit Cantik yang Bercahaya

Lidah Buaya

Lidah buaya dipercaya mampu mengurangi bekas jerawat. Saat ini lidah buaya sudah tersedia dalam bentuk krim dan gel. Namun, perlu Anda ketahui bahwa setiap produk mempunyai hasil yang berbeda pada kulit. Sehingga mungkin saja Anda akan menggunakan beberapa produk lidah buaya tersebut.

 

Es Batu

Penggunaan produk yang mengandung bahan kimia tentu menimbulkan efek samping. Jadi cobalah gunakan es batu untuk menyamarkan bekas jerawat. Caranya cukup dengan menggosok es batu di bagian yang ada jerawatnya. Selain bisa menyamarkan bekas jerawat, juga bisa menyamarkan wajah Anda.

BACA JUGA:  Cara Memilih Warna Busana Sesuai Dengan Warna Kulit Anda

Tomat

Tomat juga mampu mengatasi bekas jerawat yang ada di bagian wajah Anda. Caranya hanya dengan menempelkan irisan tomat di wajah Anda.